12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |   09:00 . Live Pelantikan Bersama PRNU dan LAZIZNU Ranting Se Wakil Cabang Kanor   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 April 2019 19:00

PMII Rayon KHD dan MD Resmi Dilantik

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Dinamika organisasi ekstra  kampus di Bojonegoro semakin berkembang dengan pesat. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Bojonegoro Rayon Ki Hajar Dewantara (KHD) dan Mahbub Djunaiddi (MD) melangsungkan pelantikan Pengurus Rayon  di Aula Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Bojonegoro pada Minggu (14/4/2019).

Kegiatan dengan tema “Memeluk Keberagamaan Menabur Perdamaian”  dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PMII Universitas Bojonegoro, Pengurus Cabang PMII Bojonegoro, serta kader-kader dari Pengurus Komisariat se Bojonegoro.

Pelantikan Pengurus Rayon ini diadakan karena Rayon merupakan ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII yang berbasis intelektual, sehingga dapat berkontribusi dalam menebar perdamaian kepada masyarakat luas.

Ketua Pengurus Komisariat PMII Unigoro, Heri Siswanto dalam sambutannya mengatakan, semua kader PMII Unigoro agar mampu menjaga semangat, militansi dan daya juang dalam berorganisasi yang berbasis kaderisasi.

”Terutama kepada ketua rayon, kami titipkan semangat pengurus dan kader masing-masing rayon kepada kalian. Semoga kedepan mampu menyelesaikan kepengurusan dengan sukses” ujarnya.

Sementara itu, ketua cabang PMII Bojonegoro, M. Nur Khayan menegaskan bahwa PMII adalah organisasi pengabdian. Ia menegaskan agar seluruh kader di menggerakkan nafasnya dalam bentuk pengabdian untuk masayarakat.

“Kami dari Pengurus Cabang PMII Bojonegoro mengucapkan selamat dan teruslah bergerak,”kata Ketua Umum PC PMII Bojonegoro dalam sambutannya.

Prosesi pelantikan pengurus Rayon KHD diketuai M. Muchlis Mubaroq, sedangkan Pengurus Rayon MD dengan ketua  Rossyidah rohmatun berlangsung khidmat serta dilanjutkan dengan seminar politik kebangsaan. Seluruh Pengurus Rayon dilantik oleh Pengurus Cabang PMII Bojonegoro.

Selain pelantikan, juga digelar Seminar Politik Kebangsaan menghadirkan tiga narasumber, yakni Kapolres Bojonegoro, AKBP.  Ari Fadli, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Ahmad Taufiq dan dari komunitas Gusdurian Bojonegoro, Heri Puji Santoso. [fin/ito]

Tag : PMII, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat