16:00 . Pandemi, Apakah Pentol Sejati Terdampak?   |   15:00 . Siap Jaga Kyai Dan NKRI, Santri IPSPN-NU Dikukuhkan   |   13:00 . 852 Modin Wanita Dapat Insentif Rp125 Ribu Tiap Bulan   |   12:00 . MTQ di Bojonegoro Dilaksanakan 15 Oktober Mendatang   |   10:00 . Perlancar Aliran Sungai, Pemkab dan Koramil Kerja Bakti   |   08:00 . Angin Kencang Akibatkan Rumah Rusak dan Pohon Tumbang   |   07:00 . Berikut Ciri-Ciri Sakit Jantung   |   23:00 . Makin Maju, Pesantren Mahasiswa Attanwir Diresmikan   |   22:00 . Intip Museum Pertanian di Wisata Edukasi Pejambon   |   21:00 . Wisata Edukasi Pejambon Diresmikan Menteri Desa   |   20:00 . 2 Sembuh, Tambahan 2 Positif   |   19:00 . Hujan Deras Disertai Angin, 4 Pohon Tumbang Tutup Jalan Nasional di Balen   |   18:00 . Pohon Tumbang di Jalan Nasional Akibat Angin Kencang   |   17:00 . Resmi Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kanor Komitmen Genjot Kaderisasi   |   15:00 . Pandemi Covid-19, Ratusan TPA/TPQ Dapat BOP 10 Juta Dari Kemenag RI   |  
Sun, 27 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 11 July 2020 11:00

Terpilih Aklamasi, Abdul Karim Nahkodai PBSI Bojonegoro Periode 2020-2023

Terpilih Aklamasi, Abdul Karim Nahkodai PBSI Bojonegoro Periode 2020-2023

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Abdul Karim terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (11/7/2020).

Abdul Karim akan menakhodai Pengcab PBSI Bojonegoro, selama beberapa tahun kedepan mulai dari 2020 hingga 2023.

Pada Muscab PBSI itu ada beberapa agenda yang dibahas salah satunya memilih Ketua Umum PBSI dan membentuk formatur atau menyusun pengurus.

Hadir pada Muscab tersebut Sekretaris PBSI Pemprov Jatim, Ketua Koni Bojonegoro, Jajaran Pengurus PBSI lama, serta puluhan pengurus Klub Bulu Tangkis se-Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Harian PBSI Bojonegoro, Suyanto mengatakan, ada 3 nama Calon ketua PBSI yang diusulkan oleh para pemilik klub, bahkan dalam proses pemilihan ketiga kandidat tersebut sudah banyak pengalaman dalam organisasi bulu tangkis.

Meski ada 3 nama calon ketua yang diusulkan, dua kandidat memilih mundur, sehingga secara otomatis Abdul Karim terpilih secara aklamsi menjadi ketua PBSI Bojonegoro hingga tahun 2023.

"Untuk tiga calon ketua PBSI yang diusulkan yaitu Abdul Karim, Agus dan Suyanto," terang Yanto sapaan akrabnya.

Suyanto mengatakan, dalam pemilihan ketua umum PBSI Bojonegoro, Abdul Karim mendapatkan dukungan penuh pemilik klub, bahkan semua sepakat menjadikan Abdul Karim Ketua Umum dan bersyukur proses pemilihan berlangsung lancar.

Ditemui usai kegitan, Ketua Umum terpilih, Abdul Karim mengaku cukup kaget ditunjuk untuk memimpin PBSI Bojonegoro, meski begitu dirinya harus siap mengemban amanah yang diberikan semua pihak kepadanya, terlebih lagi para pemilik klub juga mempercayakan kemajuan bulu tangkis Bojonegoro kepadanya.

"Kaget, tapi siap memimpin PBSI Bojonegoro, terpilihnya saya ini kemenangan bersama, bulu tangkis adalah jiwa saya. Semoga bisa tambah maju kedepannya,' kata Abdul Karim.

Sementara itu, Ketua Koni Bojonegoro, Ali Mahmudi mengatakan, agenda Muscab PBSI ini diharapkan bisa mengatrol cabang olah raga bulu tangkis Bojonegoro agar bisa lebih baik lagi, sehingga prestasi olahraga ini bisa terus berkembang.

Secara umum bulu tangkis di Bojonegoro harus lebih dikembangkan, mulai dari pembinaan atlet muda dan yang lainnya, agar kedepan Bojonegoro mempunyai atlet yang mumpuni dan mampu bersaing.

"Selamat atas terpilihnya Ketua Umum PBSI Bojonegoro yang baru, semoga bisa membawa prestasi lebih baik lagi," pungkasnya. [saf/mu]

Tag : bulu tangkis, olahraga


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat