20:00 . Hari Kartini, Polwan Polres Bagi Masker dan Imbauan Larangan Mudik   |   19:00 . Harga Cabai Terpantau Stabil di Pasaran   |   18:00 . Disdik Ajak Seluruh Satuan Pendidikan Mengembangkan E-Library   |   17:00 . Pengurus AMSI Jatim Periode 2020-2023 Dilantik   |   16:00 . Satgas Covid-19 Minta Pemda Segera Tindaklanjuti Inmendagri Terbaru   |   15:00 . Berbekal KIS BPJS Kesehatan, Melahirkan Jadi Mudah   |   14:00 . Peringati Hari Kartini, Bupati Hingga OPD Wanita Tampil Cantik Berkebaya dan Bermasker   |   13:00 . Pemprov Jatim Beri Diskon Pengurangan Pokok PKB Hingga Undian Berhadiah   |   12:00 . Bupati Ajak Perempuan Berkontribusi Dalam Pembangunan Negeri   |   11:00 . Pemda Harus Optimalkan Peran Posko Agar Kualitas Penanganan Semakin Meningkat   |   10:00 . Berbagai Kebijakan Terkait Ramadan dan Idul Fitri Tahun ini Demi Mencapai Hasil Signifikan   |   09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan Elf kontra Motor, Dua Orang Meninggal Dunia

blokbojonegoro.com | Friday, 24 July 2020 16:00

Kecelakaan Elf kontra Motor, Dua Orang Meninggal Dunia

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan mobil Elf dan motor di Jalan Raya Bojonegoro – Padangan, tepatnya di Barat SPBU Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (24/7/2020). Akibat kejadian ini, tiga korban meninggal dunia.

"Ada dua korban meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan tadi, 1 orang meninggal di tempat kejadian yakni pembonceng motor dan 1 orang pengendara meninggal saat dirawat di RSI Muhamadiyah Kalitidu," kata Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Luluk Sulistyanto.

Pria yang disapa Ipda Luluk itu mengatakan, kronologi kecelakaan  bermula saat kendaraan Mobil elf yang dikemudikan Suyono (29) dengan nomor polisi S 7732 UA  melaju dari arah barat berjalan kearah timur dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kecelakaan, tiba-tiba elf hendak mendahului kendaraan didepannya dengan mengambil lajur kiri.

Selanjutnya, setibanya di TKP saat mendahului kendaraan, dia tidak tahu di depannya ada sebuah sepeda pancal yang tidak diketahui identitasnya.  Kemudian, sopir elf membanting kemudinya kekanan. "Karena diduga kendaraan elf ini melaju dengan kecepatan tinggi sehingga saat banting setir kekanan kendaraan elf oleng hingga melebihi as jalan," cakap Ipda Luluk.

Masih kata Luluk, saat kejadian tersebut secara bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Supra dengan Nomor Polisi S 5439 DB yang dikendarai oleh Freddy Wiliam (20) yang membonceng Nelly Andriani (55) warga Perumda Blok C 05 Desa/Kel.Sumbang, Rt.22 Rw.7, Kecamatan Bojonegoro.  Karena jarak sangat dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas itu.

"Dikarenakan pengemudi mobil elf kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan, hingga pengendara dan pembonceng motor terpental keluar badan jalan," terang Ipda Luluk.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil elf oleng dan pembonceng kendaraan sepeda Motor mengalami luka yang cukup parah sehingga meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan Freddy William mengalami luka yang cukup serius sehingga dilarikan ke RSI Muhammadiyah Kalitidu untuk mendapatkan perawatan intensif dan akhirnya meninggal dunia saat mendapat perawatan.

Adapun akibat kecelakaan itu motor mengalami kerusakan yang cukup parah, dan kini diamankan oleh Petugas Polisi Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro beserta sopir dan kendaraan elfnya.[saf/lis]

Tag : Kecelakaan, lalu lintas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat