20:00 . Hari Kartini, Polwan Polres Bagi Masker dan Imbauan Larangan Mudik   |   19:00 . Harga Cabai Terpantau Stabil di Pasaran   |   18:00 . Disdik Ajak Seluruh Satuan Pendidikan Mengembangkan E-Library   |   17:00 . Pengurus AMSI┬áJatim Periode 2020-2023 Dilantik   |   16:00 . Satgas Covid-19 Minta Pemda Segera Tindaklanjuti Inmendagri Terbaru   |   15:00 . Berbekal KIS BPJS Kesehatan, Melahirkan Jadi Mudah   |   14:00 . Peringati Hari Kartini, Bupati Hingga OPD Wanita Tampil Cantik Berkebaya dan Bermasker   |   13:00 . Pemprov Jatim Beri Diskon Pengurangan Pokok PKB Hingga Undian Berhadiah   |   12:00 . Bupati Ajak Perempuan Berkontribusi Dalam Pembangunan Negeri   |   11:00 . Pemda Harus Optimalkan Peran Posko Agar Kualitas Penanganan Semakin Meningkat   |   10:00 . Berbagai Kebijakan Terkait Ramadan dan Idul Fitri Tahun ini Demi Mencapai Hasil Signifikan   |   09:00 . 6 Situs Film Online Gratis, Gantinya IndoXXI, Rebahin Hingga Lk21   |   08:00 . 40 Kata-Kata Selamat Hari Kartini Buat Status WA dan IG   |   07:00 . Cara Menghilangkan Jerawat Batu, Ini 4 Langkah yang Bisa Dicoba   |   21:00 . Jumlah Penerima BPNT Turun, Minggu Ini Dicairkan   |  
Wed, 21 April 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pandemi Covid, Pertandingan Persebaya Legend di Mulyorejo Batal Digelar

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 August 2020 09:00

Pandemi Covid, Pertandingan Persebaya Legend di Mulyorejo Batal Digelar

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pertandingan persahabatan Persebaya Legend melawan Mulyorejo Selection, Sabtu (22/8/2020) sore, dipastikan batal digelar akibat pandemi Covid-19. Membuat laga tersebut tidak memungkinkan untuk dilakukan, sehingga panitia memutuskan menunda kegiatan tersebut.

Rencananya laga persahabatan tersebut bersamaan dengan lounching SSB (Sekolah Sepak Bola) Lancur Djoyo di lapangan Lancur Djoyo Desa Mulyorejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. "Mohon maaf kepada semua pihak, utamanya masyarakat Desa Mulyorejo pertandingan persahabatan kita batalkan karena pandemi Covid-19," kata ketua pantia, Imam Hanafi, Sabtu (22/8/2020) pagi.

Menurutnya, sebetulnya semua persiapan sudah dilakukan dengan matang dan menghubungi Persebaya Legend terkait kesiapan kedatangan para pemain. Namun kondisi pandemi Covid-19 di wilayah Jawa Timur, termasuk Kabupaten Bojonegoro membuat laga harus dibatalkan.

"Dipastikan kita batalkan, Persebaya juga sudah kita hubungi untuk tidak datang ke Mulyorejo (Desa Mulyorejo Kecamatan Balen). Mohon maaf semuanya," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu Kepala Desa Mulyorejo, Subekhan menandaskan, setelah adanya masukan dan koordinasi dengan gugus tugas Covid-19 Kabupaten dan Polres Bojonegoro maupun Kecamatan, pertandingan tidak memungkinkan untuk dilangsungkan.

Hal tersebut dilakukan mengantisipasi adanya klaster baru penularan Covid-19. "Sebenarnya pemerintah desa ingin mengisi kegiatan positif untuk pemuda Desa Mulyorejo, melalui olahraga sepakbola. Sebab selama pandemi Covid, anak-anak tidak masuk sekolah dan banyak bermain," terangnya.

Ditambahkan, setelah kita rapatkan bersama pertandingan persahatan kita tunda sementara waktu. "Pemerintah desa Mulyorejo memohon maaf kepada semua pihak," pungkasnya.

Seperti diketahui Legenda Persebaya Surabaya yang akan hadir, namun harus dibatalkan karena pandemi Covid-19 diantaranya Anang Ma'ruf yang pernah menjadi bek kanan Persebaya tahun 1994-1999. Serta Bejo Sugiantoro yang memperkuat lini belakang, berposisi bek tengah Persebaya tahun 1993-2003 dan Uston Nawawi, gelandang Persebaya diera 1995-2003. [zid/lis]

Tag : Persebaya, batal, covid


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat