20:00 . Desa Prayungan Masuk 5 Besar PPID Award, ini yang Dilakukan   |   19:30 . GP Ansor Ngambon Peringati Hari Santri dengan Donor Darah   |   19:00 . Inilah Pemenang Lomba Dalam Rangka Hari Santri   |   18:30 . Patuh Prokes Upacara Hari Santri Virtual Khidmat   |   18:00 . Harga Telur Ayam Ras Naik Kembali   |   17:30 . Berapa Lama Virus Corona Dapat Bertahan di Permukaan atau Benda?   |   17:00 . AMSI-EMCL Serahkan APD untuk Nakes di Bojonegoro dan Tuban   |   16:00 . Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang   |   15:00 . BPJS Kesehatan Ikuti Workshop Virtual Anugerah Jurnalistik   |   14:00 . Peringatan HSN, Santri Harus Patuhi Prokes   |   13:30 . 3 Wajib Melawan Covid-19 (Iman, Aman dan Imun)   |   13:00 . 5 Awak Media Di Bojonegoro Ikuti Workshop Virtual Anugerah Jurnalistik BPJS Kesehatan 2020   |   12:00 . Hari Santri IPNU-IPPNU PAC Tambakrejo Nobar Film Sang Kyai   |   11:00 . Peringati Hari Santri, Panitia Ujian Perangkat Desa Pakai Sarung dan Peci   |   10:00 . 597 Peserta Ikut Ujian Perangkat Desa di Balen   |  
Thu, 22 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 16 October 2020 15:00

Reses DPRD Bojonegoro 2020

Serap Aspirasi, Sally Janji Perhatikan Penuh Petani

Serap Aspirasi, Sally Janji Perhatikan Penuh Petani

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro sampai tiga hari ini Jumat (16/10/2020), mengadakan reses, sebagai bentuk tugas wakil rakyat menyerap aspirasi masyarakat. Termasuk Sally Atyasasmi, anggota DPRD Bojonegoro yang berkomitmen memperhatikan penuh nasib petani di Kota Ledre.

"Saya banyak menerima WA dari petani, terkait pupuk maupun permasalahan yang dialami lainnya. Jika ada persoalan pertanian baik soal air, pupuk dan apapun itu bisa dilaporkan kesaya dan difoto," kata Sally saat reses di Warung Patrem Desa Pekuwon Kecamatan Sumberejo, Jumat (16/10/2020).

Politisi perempuan Partai Gerindra itu sengaja mengundang perwakilan masing-masing kecamatan di Dapil Bojonegoro 2 yakni Balen, Sumberejo, Kanor dan Sukosewu. Sebab pandemi Covid-19, peserta reses dibatasi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dengan tetap mematuhi prokol Covid-19, seperti membawa masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, peserta banyak menyampaikan aspirasinya utamanya soal pertanian. Sally menyebut, persoalan petani sangat komperhensif, tidak hanya permodalan, tapi saat musim tanam namun petani kesulitan mendapatkan pupuk.

"Sudah saya ingatkan kepada semua distributor pupuk, harus benar-benar mengawasi pendistribusian pupuk yang dilakukan kios pupuk. Jika diselewengkan, kami akan menindaknya bersama Polres dan instansi terkait," terang Sally yang juga menjabat ketua Komusi B DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Sally menambahkan, mengingat sekarang ini bersamaan hari pangan, bagaimana bersama-sama menciptakan swasembada pangan sepenuhnya. Selain itu Sally yang menjabat anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dua periode juga mengingatkan seluruh petani lahannya masuk sistem elektronik Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (e-RDKK). [zid/lis]

Tag : Reses, sally


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat