11:00 . Manajemen Persibo Banding Atas Putusan Komdis   |   10:30 . Umar: Sanksi Komdis ke Persibo Tak Fair, Kita Dicurangi   |   08:00 . Persibo Bojonegoro Diberikan Sanksi Komdis PSSI Jatim   |   07:00 . Mengenal Tantrum Anak, Serta Bagaimana Cara Menanganinya   |   21:00 . Kemendag: Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal dan Tahun Baru   |   19:00 . Kasur Busa Jadi Tren, Pengusaha Kasur Kapas Bertahan untuk Tetap Ada   |   18:00 . Antisipasi Lonjakan Covid Jelang Nataru, Stok Plasma Konvalesen di Bojonegoro Terpantau Aman   |   16:00 . Pemkab Salurkan BLTD Penanganan Kemiskinan Ekstrim di Bojonegoro   |   15:00 . Dilewati Dump Truk, Jembatan Penghubung Desa Sumbertlaseh Ambruk   |   14:00 . Menang 1-0, Boromania Antusias Sambut Kedatangan Tim Persibo   |   11:00 . HUT ke-38, SMP Negeri Kapas Tonjolkan Rakitan Sepeda Energi Listrik   |   07:00 . Jangan Cukur Bulu Kemaluan Saat Vagina Sedang Dalam Kondisi Begini   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |  
Sat, 04 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kenaikan Pangkat

blokbojonegoro.com | Friday, 09 October 2020 20:00

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kenaikan Pangkat

Reporter: M.Safwan

blokBojonegoro.com - Kursi jabatan Kasat lantas Polres Bojonegoro resmi diserah terimakan, Jumat (9/10/2020) pada pukul 08.00 WIB. AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H.  yang sebelumnya menjabat sebagai  Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Sementara Kasat Lantas Polres Bojonegoro sebelumnya AKP Mohammad Amirul Hakim, S.I.K. alih tugas menjabat Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim.

Upacara serahterima jabatan dipimpin Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrwan, SIK, MH di halaman Mapolres Bojonegoro. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, para pejabat utama, perwira Staf, Kapolsek jajaran, perwakilan personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).

Menurut Kapolres Bojonegoro,  AKBP Budi Hendrawan dalam amanatnya mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran dan untuk menciptakan suasana lingkungan kerja baru bagi penjabat yang bersangkutan.

“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Bojonegoro,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kapolres kepada pejabat lama AKP Mohammad Amirul Hakim atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

“Terima kasih kepada AKP Mohammad Amirul Hakim atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugasnya sebagai kasat lantas Polres Bojonegoro dengan baik. Semoga nantinya ditempat yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan baik dalam keluarga dan karir kedepan," katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro dan agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kenali karakter, sifat dan tingkah laku anggota khususnya di Sat Lantas sehingga timbul suasana kerja yang nyaman dan kekeluargaan.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Heru Sudjio Budi Santoso di Polres Bojonegoro. Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas," tambah AKBP M. Budi Hendrawan.

Sementara itu, di tempat dan waktu yang sama juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi bagi anggota yang selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran. Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan yakni Ipda Bambang Indarto anggota Polsek Kapas.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP/1236/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Dua (Ipda).

AKBP M. Budi Hendrawan mengatakan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun tindak pidana.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kerja keras, disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari personil Polri itu sendiri. Saya ucapkan selamat kepada Ipda Bambang Indarto atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Di akhir amanat, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada anggota Polres Bojonegoro agar dalam pelaksanaan tugas, anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak aneh-aneh, patuhi aturan yang ada di Institusi Polri ini. [lis]

Tag : Polres, jabatan, kasatlantas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more