Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari ini Menteri ESDM Kunjungi Blok Cepu

blokbojonegoro.com | Friday, 20 January 2017 08:00

Hari ini Menteri ESDM Kunjungi Blok Cepu

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan hari ini akan mengunjungi lapangan Migas Banyuurip Blok Cepu dan pusat pendidikan Migas di STEM AKA Migas Cepu.

"Kami akan menyambut beliau dan siap menerima arahan dari pak menteri," jelas Field Publik and Government Affair EMCL, Rexy Mawardijaya.

Informasi yang dihimpun, helikopter menteri diperkirakan turun di helipad Lapangan Banyuurip sekitar pukul 09.00 WIB, lalu langsung menuju STEM AKA Migas menggunakan kendaraan darat. Selanjutnya, rombongan menteri akan kembali menuju lapangan Migas Banyu Urip dan kembali menuju Surabaya.

"Sampai pagi ini belum ada perubahan kedatangan pak Jonan," lanjut Rexy.

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan dari sisi pengamanan pihak aparat telah bersiap. Rencananya pengamanan di lingkungan EMCL akan dilaksanakan oleh personil gabungan dari internal security dan dibantu oleh pengamanan khusus dari Pam Obvit Polda Jatim.

Personil akan ditempatkan di ring 1 kerjasama dengan pamsus dari EMCL. Ring 2 sekitar jembatan, Ring 3 pengaturan arus lalu lintas. Selain itu Polres juga menyiapkan patwal menuju ke Cepu dan sebaliknya.[oel/ito]
 

Foto: sindonews.com

Tag : menteri, esdm, jonan, banyuurip, blok, cepu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.