Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Malam Tahun Baru, Polres Bojonegoro Terjunkan 796 Personel

blokbojonegoro.com | Saturday, 30 December 2017 16:00

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Guna pengamanan jelang perayaan pergantian tahun baru 2018, Polres Bojonegoro akan menerjunkan 796 personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP serta didukung oleh personil dari Polsek jajaran dengan melaksanakan giat imbangan diwilayah Polsek masing-masing yang akan digelar di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro. 

Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Teguh Santoso disela- sela apel kesiapan menyambut malam pergantian tahum, Sabtu (30/12/2017).

“Polres juga akan menerjunkan Tim Phanter guna pengamanan malam tahun baru,” terang kabag Ops.

Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro agar dapat menikmati malam tahun baru dengan menjaga tetap menjaga kamtibmas. 

"Mari kita nikmati dan rayakan malam tahun baru dalam kebersamaan, jangan buat kegaduhan, hindari mengkonsumsi miras dan narkoba serta tetap sopan dan santun di jalan," pesannya.

Sementara itu masyarakat yang hendak merayakan pergantian malam tahun baru dengan menggunakan kendaraan bermotor, khususnya kendaraan roda dua atau sepeda motor, sekali lagi pihaknya menegaskan tentang larangan terhadap penggunaan knalpot brong.

"Petugas akan melakukan tindakan penegakan hukum jika menemukan pelanggaran penggunaan knalpot brong," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, jelang malam tahun baru, jajaran Sat Lantas Polres Bojonegoro juga akan melakukan rekayasa jalur berupa pemberlakuan car free night (CFN) di wilayah sekitar alun-alun Bojonegoro Kota. Pemberlakuan ini akan dimulai Minggu (31/12/2017) pukul 17.00 WIB sampai Senin (1/1/2018) pukul 06.00 WIB.[oel/ito]

Tag : Tahun, baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini