Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puncak HAB, Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 January 2018 08:00

Puncak HAB, Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Peringatan Puncak Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro ke-72 ditandai dengan upacara bersama, Rabu (3/1/2018) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Kemenag Bojonegoro beserta jajarannya, ratusan guru Madrasah dari berbagai wilayah, Kepala KUA, hingga Perwakilan siswa Madrasah mulai tingkat Ibtidaiyah (MI) hingga Madrasah Aliyah (MA).

Kepala Kemenag Bojonegoro, A. Munir menyampaikan kepada seluruh pegawai Kemenag untuk terus bekerja dengan sepenuh hati, dengan memberikan pelayanan terbaik guna menciptakan harmonisasi antar sesama.

"Selain itu, pada HAB ini digelar sedikit bebeda dengan tahun lalu, yakni HAB tahun ini juga menampilkan pertunjukan siswa-siswi madrasah," jelas Munir.

Tema yang diangkat adalah "Tebarkan Kedamaian dan Bersih Melayani." Kepala Kemenag menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag Bojonegoro, untuk selalu mengutamakan pelayanan terbaik.

Pada kesempatan itu, Puluhan anak yatim tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) juga mendapatkan santunan, selain itu beberapa lembaga Raudhatul Athfal (RA) juga diberikan bantuan alat peraga berupa APE untuk pembelajaran. [saf/mu]

Tag : HAB Kemenag



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini