21:00 . Proses Evakuasi Memakan Waktu Cukup Lama   |   20:00 . Diduga Mengemudi Berkecepatan Tinggi, Pemuda Ini Meregang Nyawa Usai Hantam Pohon   |   18:00 . Akibat Bakar Sampah, 6 Kios Pasar di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   17:00 . Baru, Kampus Ungu Buat Gerakan Indonesia Melayani   |   13:00 . Banyak Teror Minta Transfer, Camat Kasiman Beri Imbauan   |   10:00 . Khidmat, Peringatan Maulid Nabi di SMKN Sekar   |   08:00 . BPKAD Buka Lelang Aset Kendaraan Dinas Milik Pemkab Bojonegoro   |   07:00 . PJ Bupati Bojonegoro dan Pengadilan Agama Bersinergi Cegah Perkara Perceraian   |   06:00 . Bak Lapangan, Eceng Gondok Penuhi Bengawan   |   21:00 . Perampok dan Brandal yang Mengacaukan Warga, 3 Desa Kecil jadi Bumirejo   |   20:00 . Baru Nikah, 50 Pasangan Muda di Bojonegoro Kandas   |   19:00 . Jelang Masa Akhir Petik, Harga Tembakau di Bojonegoro Terus Menurun   |   18:00 . Pemimpin Desa Bumirejo Dari Masa 1873   |   10:00 . Tingkatkan Motivasi Mahasiswa Baru Kampus Ungu dalam Mencapai Kesuksesan dengan ESQ   |   08:00 . Kwarcab Bojonegoro Laksanakan Apel Besar bersama Ka. Kwarda Jawa Timur   |  
Sat, 30 September 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

47 Purna Tugas, Pemkab Bojonegoro Kekurangan PNS?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 January 2018 12:00

47 Purna Tugas, Pemkab Bojonegoro Kekurangan PNS?

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Sebanyak 47 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menerima Surat Keputusan (SK) purna tugas atau pensiun, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2018 di Pendopo Malowopati, Selasa (9/1/2018).

Penyerahan SK purna tugas oleh Bupati Bojonegoro Suyoto dilakukan secara simbolis kepada dua orang perwakilan, dan didampingi oleh Kepala Cabang Utama PT. Taspen Surabaya serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro.

47 PNS yang purna tugas meliputi 1 orang pejabat struktural eselon III yakni Camat Gayam, 5 orang pejabat struktural eselon IV yakni Kasubbid Penghapusan dan Pemindah tanganan BPKAD, Kasi Pengembangan Kelembagaan Pariwisata dan Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kasi Organisasi dan Kelembagaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala UPT Pendidikan wilayah I, dan Kasi Trantib Kecamatan Bojonegoro.

Selain itu, 1 orang staf Bagian Umum dan Keuangan, 1 orang staf Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB, 1 orang Sanitarian Penyelia Dinas Kesehatan, 1 orang Dokter Madya RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, 1 orang pengawas UPT Pendidikan wilayah IX, 1 orang Penilik UPT pendidikan wilayah II, 3 orang Staf UPT Pendidikan, 3 orang Kepala Sekolah, 27 orang Guru, serta 2 orang penjaga sekolah.

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro, Zainuddin menyampaikan, kegiatan ini selain ditujukan untuk penyerahan SK purna tugas, juga dimaksud untuk menjalin dan menjaga persaudaraan dan silaturrahmi antara PNS. "Baik yang purna tugas dan PNS yang masih aktif, serta untuk menunjukkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kepada masyarakat termasuk kepada PNS purna tugas," kata Zainuddin.

Dengan banyaknya PNS yang sudah masuk masa purna tugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, menjadikan Pemkab kekurangan tenaga pegawai negeri sipil. "Sehingga diharapkan akan segera ada penambahan CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro," harapnya. [top/mu]

Tag : pns, purna tugas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat