17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul5   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

47 Purna Tugas, Pemkab Bojonegoro Kekurangan PNS?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 January 2018 12:00

47 Purna Tugas, Pemkab Bojonegoro Kekurangan PNS?

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Sebanyak 47 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menerima Surat Keputusan (SK) purna tugas atau pensiun, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2018 di Pendopo Malowopati, Selasa (9/1/2018).

Penyerahan SK purna tugas oleh Bupati Bojonegoro Suyoto dilakukan secara simbolis kepada dua orang perwakilan, dan didampingi oleh Kepala Cabang Utama PT. Taspen Surabaya serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro.

47 PNS yang purna tugas meliputi 1 orang pejabat struktural eselon III yakni Camat Gayam, 5 orang pejabat struktural eselon IV yakni Kasubbid Penghapusan dan Pemindah tanganan BPKAD, Kasi Pengembangan Kelembagaan Pariwisata dan Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kasi Organisasi dan Kelembagaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala UPT Pendidikan wilayah I, dan Kasi Trantib Kecamatan Bojonegoro.

Selain itu, 1 orang staf Bagian Umum dan Keuangan, 1 orang staf Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB, 1 orang Sanitarian Penyelia Dinas Kesehatan, 1 orang Dokter Madya RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, 1 orang pengawas UPT Pendidikan wilayah IX, 1 orang Penilik UPT pendidikan wilayah II, 3 orang Staf UPT Pendidikan, 3 orang Kepala Sekolah, 27 orang Guru, serta 2 orang penjaga sekolah.

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro, Zainuddin menyampaikan, kegiatan ini selain ditujukan untuk penyerahan SK purna tugas, juga dimaksud untuk menjalin dan menjaga persaudaraan dan silaturrahmi antara PNS. "Baik yang purna tugas dan PNS yang masih aktif, serta untuk menunjukkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kepada masyarakat termasuk kepada PNS purna tugas," kata Zainuddin.

Dengan banyaknya PNS yang sudah masuk masa purna tugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, menjadikan Pemkab kekurangan tenaga pegawai negeri sipil. "Sehingga diharapkan akan segera ada penambahan CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro," harapnya. [top/mu]

Tag : pns, purna tugas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat