Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Panwaskab Hentikan Laporan Dugaan Pengrusakan APK di Kalitidu

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 April 2018 22:00

Panwaskab Hentikan Laporan Dugaan Pengrusakan APK di Kalitidu

Reporter: M. Yazid
 
blokBojonegoro.com - Setelah proses meminta keterangan beberapa saksi termasuk pelapor maupun terlapor, terkait laporan dugaan pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) di Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Bojonegoro mengehentikan laporan tersebut.
 
"Karena tidak memenuhi unsur, maka kami hentikan dan tidak kami teruskan ke proses penyidikan," kata ketua Panwaskab Bojonegoro, M. Yasin kepada blokBojonegoro.com, Rabu (25/4/2018).
 
Menurutnya, proses keputusan tersebut diambil setelah laporan dugaan pengrusakan di Desa Sumengko sudah dikaji oleh Sentra Gakumdu dan kemudian diplenokan. "Meski demikian akan dilakukan pembinaan kode etik terhadap yang bersangkutan," terangnya.
 
Seperti diketahui laporan dugaan pengerusakan APK dilakukan tim pemenangan Basuki-Pudji Dewanto (Basudewa), karena gambar yang sudah dipasang itu dirusak Panitia Pengawas Pemilu (PPL) setempat. Sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Panwaskab untuk ditindaklanjuti.(zid)

Tag : gakumdu, panwaskab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini