15:00 . 4 Bulan Mangkir Tugas, Pemdes Semawot Tindak Tegas Perangkatnya   |   14:00 . Setelah Cabai, Giliran Harga Tomat Naik   |   13:00 . Izin Renang di Sungai, Seorang Anak Diduga Tenggelam di Purwosari   |   12:00 . Sebelum Diringkus, Kades Kapas Sempat Buat Video Pamer Lencana   |   11:00 . 16.541┬áTitik Lampu PJU Terpasang di Sudut Bojonegoro   |   10:00 . Bupati Sambang Warga Transmigrasi Asal Bojonegoro di Papua   |   09:00 . Bojonegoro Masuk SIAK Terpusat, Begini Bocoran KTP Digital   |   08:00 . Alumni Pesantren Tebuireng di Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   07:00 . Ini 3 Hal yang Harus Diwaspadai Orangtua Terkait Masalah Speech Delay atau Terlambat Bicara Pada Anak   |   18:00 . Apresiasi Pembangunan Jalan Desa, Budiono Pastikan Manfaat Bagi Warga   |   16:00 . Urai Kemacetan, Pemkab Bojonegoro Bakal Bangun Jalan Layang   |   15:00 . Terpilih Jadi Duta Lingkungan Hidup Jatim, Kepercayaan Diri Jadi Kunci Utama   |   13:00 . ASANU Minta Pemerintah Perkuat BTN Syariah   |   12:00 . Belum Jelas, Pencarian Korban Tenggelam Dihentikan   |   09:00 . Antusias Warga Transmigran Sambut Bupati Bojonegoro di Bumi Cendrawasih   |  
Fri, 27 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Uji Coba Persibo Bojonegoro vs Bojonegoro FC

Derbi Bojonegoro Berakhir dengan Skor 2-0 untuk Persibo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 02 May 2018 20:00

Derbi Bojonegoro Berakhir dengan Skor 2-0 untuk Persibo

Reporter: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Laga antara Persibo Bojonegoro melawan Bojonegoro FC berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Angling Dharma. Laga derbi Bojonegoro tersebut digelar di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (2/5/2018) sore.
 
Walapun hanya bertajuk laga uji coba, kedua kesebelasan saling menunjukan permainan indah mereka. Bahkan, pada awal pertandingan squad Laskar Angling Dharma dan Laskar Rajekwesi saling jual beli serangan.
 
Namun, pada akhir babak pertama tim besutan Jordi Kartiko mampu memberi kejutan Bojonegoro FC dengan berhasil mencetak gol. Gol tersebut dilesahkan oleh pemain baru Persibo yaitu, Yunianus Baumere dari luar kotak pinalti.
 
Gol yang dilesahkan pemain asal Sorong Papua ini turut mengakhiri jalanya babak pertama, yang menjadikan Laskar Angling Dharma unggul 1-0 atas Laskar Rajekwesi.
 
Setelah peluit tanda babak kedua dibunyikan, pertandingan berjalan lebih seru dan keras. Terbukti, beberapa pemain Bojonegoro FC maupun Persibo mendapatkan kartu kuning.
 
Setelah beberapa menit awal babak kedua berjalan kedua kesebelasan tidak berhasil menambah gol dan menjadikan banyak peluang dari Persibo belum bisa dikomersilkan menjadi gol. Bahkan, ada beberapa peluang emas yang didapatkan oleh Hasan basri tidak berhasil menambah keuunggulan Persibo.
 
Akhirnya setelah ditunggu sampai penghujung waktu, Persibo kembali menambah kedudukan. Kali ini, Hasan Basri sukses memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak pinalti pada menit akhir babak kedua, yang menjadikan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persibo.
 
Dengan awal yang positif ini, pelatih Persibo, Jordi Kartiko merasa bersukur sekali. Sebab, walapun bertajuk laga uji coba anak asuhnya mampu bermain sesuai yang diharapkan dan sudah seperti ciri khas Persibo.
 
"Ini adalah awal yang baik untuk kita, walapun tadi masih ada pemain yang sedikit miskomunikasi antara pemain baru dan pemain lama," terangnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Selanjutnya untuk terus meningkatkan kerjasama tim, Jordi menjelaskan akan terus melakukan latihan secara rutin dan melakukan uji coba lagi. Sehingga, sebelum Piala Indonesia digelar kemistri dari pemain sudah terbentuk dengan bagus.
 
"Besok kita juga akan kedatangan pemain lagi asal Persekama yang berposisi sebagai gelandang," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat