Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PAW Panwascam di Balen, Panwaskab Tunggu Surat Pemberitahuan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 June 2018 22:00

PAW Panwascam di Balen, Panwaskab Tunggu Surat Pemberitahuan

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Balen, Khoirudin Al-Jumadi (45), meninggal dunia di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro, Selasa (19/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

[Baca juga: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Ketua Panwascam Balen Meninggal Dunia ]

Dengan meninggalnya almarhum, otomatis, harus ada pergantian atar waktu (PAW) untuk mengisi jabatan Panwascam untuk Pilkada Bojonegoro 2018 ini.

Ketua Panwaskab Bojonegoro, M. Yazin menerangkan, pihaknya untuk melakukam pergantian anggota yang baru, masih menuggu surat pembritahuan dari panwascam.

"Surat dilampiri suket kematian dari desa yang kemudian kami plenokan di kabupaten," terang M. Yasin kepada blokBojonegoro.com.

Selanjutnya, kata Yasin, pleno tersebut dengan memaggil peserta terpilih nomer 4 waktu seleksi saat itu. "Kemudian yang bersangkutan  kita wawancarai untuk kesiapan (pergantian)," terangnya. [top/ito]

Tag : pilkada, jatim, bojonegoro, kpu, polres, cabup, cawabup, panwaskab, kades



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini