15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sukses Koin NU, Lazisnu Adakan Halal Bihalal

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 July 2018 17:00

Sukses Koin NU, Lazisnu Adakan Halal Bihalal

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Setelah beberapa waktu lalu Lembaga Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) sukses mengadakan kirab koin NU peduli. Sehingga lembaga NU yang menangani harta warga Nahdliyin menggelar halal bi halal Lazisnu se-Jawa Timur yang berlangsung di MWC NU Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (1/7/2018).

Selain dihadiri pengurus PW Lazisnu Jawa Timur, juga PC. Lazisnu Se-Jawa Timur, MWCNU dan Lazisnu Se-Cabang Bojonegoro, serta tim koin NU peduli se-Kecamatan Ngasem. "Zakat para agniya' NU harus dikelola secara profesional serta tepat sasaran," kata ketua PC NU Bojonegoro, dr. Kholid Ubed saat membuka acara.

Pak Ubed yang juga dokter spesialis di Kota Ledre itu juga mengapresiasi keikhlasan dan kekompakan pengurus Lazisnu yang telah mensukseskan gerakan koin NU. Pasalnya dengan pengelolaan yang bagus, hasilnya akan maksimal untuk warga nahdliyin.

"Gerakan koin NU peduli ini sangat luar biasa, ini baru uang koin yang digerakkan. Belum uang para agniya, tentu akan membuat kejutan yang luar biasa," terangnya.

Dalam agenda halal bi halal tersebut PW Lazisnu Jawa Timur memberikan reward kepada PC Lazisnu Bojonegoro yang dalam kegiatan kirab koin NU mendapatkan nilai yang cukup fantastis dengan nilai Rp 150 juta. Maka PW Lazisnu memberikan reward satu unit mobil Grand Max Tahun 2016, yang langsung diterima oleh ketua PCNU Bojonegoro dan didampingi oleh Ketua PC Lazisnu Bojonegoro KH. Hilmi Aljumadi.

Serta diselenggarakan rapat koordinasi PC Lazisnu se-Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh, M. Zainuddin selaku pengurus Lazisnu Bojonegoro. Dalam rakor tersebut membahas hal-hal penting, termasuk evaluasi kinerja PC Lazisnu dalam gerakan zakat bulan ramadlan. Termasuk testimoni dan tabulasi perolehan kirab koin NU peduli se-Jawa Timur dengan total perolehan Rp 1,6 Milyar. [zid/ito]

Tag : lazisnu, pc, nu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat