16:00 . BMKG Juanda: Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang   |   15:00 . BPBD Jatim Beberkan Potensi Daerah Rawan Bencana, Termasuk Bojonegoro   |   13:00 . Jalan Darurat Jembatan Kedungjati Kembali Dibuka   |   12:00 . Bupati Bojonegoro Bersama Sekretaris Utama BMKG Tandatangani MoU Mitigasi Bencana   |   07:00 . Tak Perlu Tunggu Tua, Begini Cara Cegah Nyeri Sendi Sejak Muda   |   19:00 . Tren Hijab Segi Empat dan Pashmina Warna Pastel Jadi Idola   |   18:00 . Peringati Hari AIDS, STIKes Rajekwesi Edukasi Masyarakat   |   17:00 . Siapkan Atlet Muda, Igornas Jatim Gelar Balap Sepeda di Bojonegoro   |   15:00 . Damisda Buat Program Pemkab Lebih Terukur   |   14:00 . Berikut Para Juara Lomba pada Gebyar PAI SMA   |   13:00 . MGMP PAI Bojonegoro Gali Minat dan Bakat Siswa Melalui Lomba   |   11:00 . SMP Negeri 1 Kapas Terapkan Program Desasari   |   08:00 . Efek Kepak Sayap Kupu-Kupu   |   17:00 . Akibat Luapan Kali Pacal, Jembatan Penghubung di Sidobandung Ambruk   |   16:00 . BKC Bersama Pemuda Tlogohaji, dan Babinsa Sinergi Perbaiki Rumah Mbah Urip   |  
Tue, 06 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tinggi Badan Menentukan Kehidupan Percintaan, Benarkah?

blokbojonegoro.com | Friday, 14 December 2018 07:00

Tinggi Badan Menentukan Kehidupan Percintaan, Benarkah?

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Bicara tentang berkencan, semua orang memiliki pilihan soal pasangan idamannya. Ada wanita yang lebih menyukai pria berkulit gelap, pria dengan selera humor tinggi, dan kriteria lainnya.

Apapun selera pribadimu, sebuah survei menemukan bahwa kebanyakan wanita menyukai pria tinggi, setidaknya yang lebih tinggi dari mereka.

Survei terhadap 1.000 orang yang dilakukan Body Logic MD mengungkap bahwa tinggi badan tidak hanya memengaruhi kepercayaan diri seseorang namun juga berimbas pada kehidupan kencannya.

Bahkan ketika kamu tidak terlalu memerhatikan tinggi badan pada keseharian, tanpa sadar hal ini memengaruhi persepsi diri.

Menurut survei tersebut, sebanyak 78 persen wanita mengatakan suka pria yang lebih tinggi daripada mereka.

Hanya 5,5 persen yang menyukai pria lebih pendek.

Hasil survei terhadap partisipan pria sedikit berbeda. 50 persen di antara mereka ternyata mencari wanita yang lebih pendek dari mereka dan hanya 2,9 persen yang tertarik dengan wanita tinggi.

Meski ada perbedaan preferensi tinggi badan antara wanita dan pria, tidak semua orang memedulikan faktor tersebut. Terutama pria.
 
Sekitar 34 persen pria mengatakan tak peduli dengan tinggi badan pasangan wanitanya. Sementara wanita yang tidak peduli hanya sebesar 16 persen.

Survei tersebut juga bertanya kepada responden mengenai apakah tinggi badan memengaruhi kehidupan mereka.

42 persen pria dan 12,4 persen wanita mengakui kehidupan percintaan mereka akan lebih baik ketika mereka tinggi. Sementara itu, hanya 30 persen pria dan 4,6 persen wanita yang tidak setuju.

Sebaliknya, 23 persen wanita tinggi justru meyakini bahwa pria yang lebih pendek dari mereka adalah yang mau mengencani mereka. Hanya 9,9 pria yang memiliki pandangan sama.
 
Sayangnya, hanya 35,9 persen wanita yang memiliki tinggi 158cm dan lebih pendek mengatakan mereka mengencani pria yang lebih pendek dari mereka.

Sedangkan 84 persen pria yang tingginya lebih dari 158cm merasa tak masalah mengencani wanita yang lebih tinggi. Ada bias dalam penelitian ini.

Bagaimana denganmu, apakah kamu percaya tinggi badan memengaruhi kehiduan percintaanmu?

*Sumber: kompas.com

Tag : pendidikan, kesehatan, tips, trik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat