Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalan Cor Rigid Beton

Sempat Ditinggal Lari Kontraktor, Sroyo-Nglinggo Mulai Dikerjakan

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 June 2020 13:00

Sempat Ditinggal Lari Kontraktor, Sroyo-Nglinggo Mulai Dikerjakan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Masyarakat di wilayah Kecamatan Sumberrejo timur dan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro bisa bernafas lega. Sebab, Jalan ruas Sroyo-Nglinggo yang sempat ditinggal lari kontraktor pada 2019 kembali dikerjakan.

Setelah melalui proses tender atau lelang, seminggu lalu sudah mulai dikerjakan PT Annisa Teknik Karya. Yakni untuk peningkatan jalan rigid beton yang membujur di selatan perempatan Pohwates.

"Sudah seminggu lalu dikerjakan lagi," kata Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Seperti diketahui, data Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PUPR) menyebutkan, jika ruas Sroyo-Nglinggo direncakaan ulang.

Sebab, PT Bumiku sesuai alamat di LPSE Bojonegoro berkantor di Kota Malang, sudah dikenakan sanksi karena tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tahun 2009. Ruas Sroyo-Nglinggo I dan II hanya bisa diselesaikan setelah diaudit cuma 20%. [ito/mu]

Tag : jalan cor, rigid beton, jalan beton, pembangunan, infranstruktur bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini