Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kunjungi Kantor bB, PEPC Ucapkan Selamat Ultah

blokbojonegoro.com | Monday, 29 June 2020 13:00

Kunjungi Kantor bB, PEPC Ucapkan Selamat Ultah

Repoter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Operator lapangan gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro.com di Jalan KS Tubun, Gang Srinayan No.3 Kelurahan Mojokampung, Bojonegoro, Jumat (26/6/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari PEPC, Manager JTB Site Office & PGA, Edy Purnomo menyampaikan  selamat ulang tahun kepada blokBojonegoro.com atau yang familiar disebut bB, untuk ulang tahun ke-9.

"Sukses terus bB, selalu menjadi yang terdepan menyajikan berita kepada masyarakat," ucap Edy.

Pemimpin Redaksi blokBojonegoro.com, Parto Sasmito mengucapkan terimaksih atas kunjungan dan ucapan selamat ulang tahun dari PEPC.

"Terimakasih untuk kunjungannya. Di tengah  kesibukan dengan project di JTB, di waktu istirahatnya masih menyempatkan untuk mengunjungi kantor redaksi bB," kata Parto.

Hal senada juga disampaikan Chief Executive Office (CEO) Blok Media Group (BMG) Muhammad Abdul Qohhar. Selain itu, kerjasama dan hubungan baik diharapkan tetap terjaga untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait progres di lapangan gas JTB.

"JTB project yang dikelola oleh PEPC merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN). Sehingga, informasi perkembangan kegiatan di sana juga dibutuhkan oleh masyarakat," tutur CEO.

Seperti diketahui, blokBojonegoro.com ulang tahun ke-9, tepatnya pada 26 Juni 2020 kemarin yang diperingati secara sederhana di kantor, namun tetap menjalanakan protokol kesehatan. [saf/ito]

 

Tag : pepc, ultah, bB, jtb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini