Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terapkan Protokol Kesehatan, Wisuda IKIP PGRI Ke-40 Berjalan Khidmat

blokbojonegoro.com | Saturday, 03 October 2020 13:00

Terapkan Protokol Kesehatan, Wisuda IKIP PGRI Ke-40 Berjalan Khidmat

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP PGRI) Bojonegoro kembali meluluskan para calon guru atau wisudawan dan wisudawati Strata-1 (S1), mulai dari Program Studi Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Bahasa, Program Studi Pendidikan Ekonomi dan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kwarganegaraan.

Sabtu (3/10/2020) prosesi rapat senat terbuka wisuda ke-40 ini berlangsung secara khidmat di masa pandemi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, baik menggunakan masker, mengukur suhu tubuh hingga mencuci tangan sebelum masuk lokasi prosesi wisuda.

Rektor IKIP PGRI Bojonegoro, Sujiran mengatakan, wisuda tahun ini digelar berbeda karena masih masa pandemi covid-19. Selain semua wajib menerapkan protokol kesehatan, wisudawan wajib memakai masker atau juga pelindung wajah, mencuci tangan sebelum memasuki lokasi dan juga semua dicek suhu tubuhnya.

"Tempat duduk para wisudawan juga diberi jarak, selain itu tahun ini yang hadir hanya para mahasiswa yang diwisuda tanpa didampingi orang tua maupun keluarga," jelas Sujiran kepada blokBojonegoro.com.

Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, masih kata Rektor IKIP PGRI Bojonegoro, acara wisuda berjalan dengan lancar dan penuh khidmat meski para orang tua masing-masing wisudawan tidak bisa mendampingi.

"Semoga para alumni IKIP PGRI Bojonegoro yang telah diwisuda bisa turut serta membantu mencerdaskan bangsa dan bermanfaat untuk masyarakat di tempat masing-masing mereka mengabdi dalam dunia pendidikan atau yang lainnya," harap Sujiran. [liz/mu]

Tag : ikip pgri bojonegoro , wisuda ikip, wisuda ikip bojonegoro 2020, ikip, ikip pgri, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini