20:00 . Peringkat Hasil SKD Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Instruksi BKN Pusat   |   19:00 . KADIN Bojonegoro Goes to Campus, Podcast di 2 Tempat   |   18:00 . Yuk...! Ikuti Webinar Cerdas dan Bijak dalam Bermedia Sosial   |   17:00 . Desa Pilanggede Raih Penghargaan Tropi Proklim Utama dari KLHK   |   16:00 . Naik Tipis! Harga Emas Antam 24 Karat Dijual Rp915.000   |   15:00 . Diduga Lalai Saat Masak Air, Rumah di Baureno Terbakar   |   14:00 . Bupati Bojonegoro Ziarah di Makam Leluhur   |   13:30 . Tarian Waranggono dan Tabur Bunga di Kayangan Api   |   13:00 . Proses Ritual Pengambilan Api Abadi Berjalan Khidmat dan Tetap Prokes   |   12:00 . Inilah Serangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro Ke-344   |   11:00 . Atap Gedung MWC NU Kepohbaru Rusak Akibat Hujan Deras dan Angin   |   08:00 . Baru Pertama Ikuti Kejuaraan, Bojonegoro Hampir Juara   |   07:00 . Bermain di Masa Pandemi Jadi Kebutuhan Dasar Anak yang Harus Terpenuhi   |   06:00 . Selamat Hari Jadi Bojonegoro Ke-344   |   20:00 . Stok Kebutuhan Darah UDD PMI Bojonegoro Menipis di Bawah Normal   |  
Wed, 20 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dukung Minat dan Bakat Millenial, EJSC Bakorwil Bojonegoro Gelar Lomba Videografi Potensi Desa

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 November 2020 10:00

Dukung Minat dan Bakat Millenial, EJSC Bakorwil Bojonegoro Gelar Lomba Videografi Potensi Desa

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dukung pemuda millenial untuk mengembangkan minat dan bakat, East Java super corridor (EJSC) Bakorwil Bojonegoro menggelar lomba videografi potensi desa dalam kacamata generasi millenial wilayah kerja bakorwil Bojonegoro.

Adapun tujuan diadakannya lomba videografi ini untuk menjaring talenta millenial, terutama yang memiliki minat dalam bidang videografi. Sekaligus menjadi upaya apresiasi bagi para millenial yang berkarya di bidang videografi.

"Tujuannya tentu menjaring talenta para millenial. Terutama dalam bidang videografi dan mendukung mereka untuk berkarya," ungkap Advisor EJSC Bakorwil Bojonegoro, Widya Septiyaningrum.

Adapun sub tema lomba videografi ini meliputi, potensi wisata dan investasi, potensi sumber daya alam dan energi serta potensi warisan budaya dan kearifan lokal.

"Sub tema ada tiga. Meliputi potensi wisata hingga warisan budaya dan kearifan lokal," imbuhnya.

Pihaknya juga menjelaskan, terkait persyaratan teknis lomba videografi diantaranya, peserta merupakan warga di wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro yang meliputi wilayah Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Jombang, Nganjuk dan Kabupaten/Kota Mojokerto.

Potensi Desa yang diangkat adalah wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro, penilaian dilakukan berdasarkan estetika visual, pesan yang disampaikan, serta keunikan potensi yang ditunjukkan. Video vlog/dokumentasi berdurasi 1-5 menit dengan resolusi HD 720, vlog diunggah ke IGTV di akun instagram yang tidak dikunci, ikuti dan tandai @bakorwil_bojonegoro dan @ejscbakorwilbojonegoro.

"Terkait persyaratan lomba ada kriterianya. Baik peserta merupakan sub kerja wilayah Bakorwil Bojonegoro hingga estetika visual dan penyampaian pesan," ucap Advisor EJSC Bakorwil Bojonegoro.

Pihaknya juga berharap, dengan adanya lomba videografi potensi desa dalam kacamata generasi millenial. Bakat dan kemampuan kawula muda di bidang ini bisa terasah sekaligus juga mengangkat potensi Desa di wilayah Kerja Bakorwil Bojonegoro. Yang meliputi Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Nganjuk hingga Mojokerto. [liz/mu]

Tag : Bakorwil, lomba vlog, lomba video, lomba videografi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat