Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HIMABO UM Akan Menggelar Webinar untuk Siswa Tingkat SMA

blokbojonegoro.com | Monday, 18 January 2021 14:00

HIMABO UM Akan Menggelar Webinar untuk Siswa Tingkat SMA

Kontributor: Uul Lyatin
 
blokBojonegoro.com - Himpunan Mahasiswa Bojonegoro atau yang lebih sering dikenal HIMABO, akan menyelenggarakan webinar pada hari Minggu (24/1/2021) mendatang.
 
Webinar yang diselenggarakan oleh HIMABO ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan tips and trick lolos PTN. Selain itu bagaimana memanage waktu dan dapat berkuliah cukup dengan 3,5 tahun. Serta bagaimana menjadi mahasiswa yang berprestasi hingga bisa mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri. 
 
"Webinar ini juga akan memberikan informasi lebih mengenai beasiswa yang ada di Universitas Negeri Malang (UM) dan beasiswa dalam negeri lainnya," ungkap Dita, salah satu anggota HIMABO. 
 
Dalam penyelenggaraan webinar kali ini, dita mengatakan bahwa ada 2 pemateri yang akan menjadi narasumber webinar ini. Adapun pemateri ialah Fatma Dora Indriani selaku MBA di Building Sustainability dan guru di salah satu Universitat Berlin. Yang yang kedua adalah Ahmad Fahmi, selaku ketua BKM IKA dan dosen FT UM.
 
"Terkait biaya, kita ini menyelenggarakan secara free, jadi buat seluruh siswa sma sederajat kalau bisa kenapa tidak,"  imbuhnya. 
 
Selain itu persyaratan untuk mengikuti seminar ini ialah dengan cara me follow instgaram @himabo dan share pamflet webinar beserta captionnya. Pada webinar dengan tema Explore the possibilities, reach the dream universities ini, ini tak hanya untuk siswa SMA kelas 3 dari Bojonegoro saja. Namun webinar ini bisa diikuti secara umum. 
 
"Dari pihak panitia kita semua sepakat membatasi peserta berjumlah 350 peserta. Jadi buat kalian-kalian yang belum mendaftar, segera mendaftar ya!" tandasnya. [uul/ito]

Tag : himabo, um, malang, beasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini