21:00 . Ada Lelang Tanda Tangan Rp10 Juta Saat Pamit Kenal Camat Padangan   |   20:00 . Hari Gizi Nasional, MI Darul Ulum Gelar Lomba Mewarnai se-Karisidenan   |   18:00 . Tak Hanya Bupati, Dua Anggota Dewan Juga Tinjau Tanggul Jebol Kedungprimpen   |   16:00 . Setelah NU Banyuwangi dan Sidoarjo, Giliran Rijalul Ansor NU Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin   |   15:00 . EMCL Bersama Mitra Gelar LPJ Pembangunan Instalasi Air Bersih   |   14:00 . Pemkab Rencanakan Pengadaan Pompa Air di Lebaksari   |   13:00 . Tinjau Lokasi Jebolnya Tanggul Kali Avur, Bupati Minta Segera Dinormalisasi   |   12:00 . Kemendag Lepas Ekspor Olahan Sorgum Produk Unggulan Desa   |   11:00 . Latar Belakang Gunung Rengel, Jembatan TBT Cocok Buat Spot Foto   |   09:00 . Bengawan Solo Masih Siaga 1, Tren Turun Cepat   |   07:00 . Journaling Benarkah Bagus untuk Kesehatan Mental?   |   18:00 . Tanah Samping Kali Avour Longsor, Ratusan Hektar Sawah Terendam   |   18:00 . Video Tanggul Sungai di Kanor Jebol   |   17:00 . Inilah Juara Turnamen Bulu Tangkis Piala Bupati Ormada Bojonegoro   |   16:00 . Tanggul Jebol, Beberapa Desa di Kanor Terkena Dampak   |  
Sun, 23 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPC PKB Bojonegoro Gelar Muscab Virtual, Dibuka Gus Ami

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 March 2021 10:00

DPC PKB Bojonegoro Gelar Muscab Virtual, Dibuka Gus Ami

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Pondok Pesantren Nurul Falah, Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Minggu (7/3/2021).

Acara Muscab ini juga dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Ketua Tanfidziyah PCNU Bojonegoro.

Muscab DPC PKB yang digelar serentak di 38 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Timur tersebut dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKB.

Dalam sambutannya, Gus Ami mengatakan pelaksanaan Muscab secara virtual akibat pandemi Covid-19 kali ini mengandung khidmah yang patut disyukuri bersama. Dikatakannya, bila Muscab merupakan upaya penyempurnaan kepengurusan yang perlu dilakukan PKB.

“Ini bagian dari upaya kita refreshing, penyempurnaan dan pensolidan pengurus sebagai pondasi untuk kemajuan PKB di masa mendatang,” ucapnya.

Muhaimin juga berharap seluruh kader PKB untuk meningkatkan (upgrade) diri dalam rangka menghadapi dinamika persaingan politik yang semakin kompleks. Dikatakannya, kader harus mengupgrade diri menjadi kuat, kokoh, canggih, kreatif dan inovatif, dengan cara memperkuat kaderisasi, meningkatkan kapasitas dan kualitas pemimpin dan merangkum seluruh potensi menjadi kekuatan yang nyata, serta menyusun agenda politik yang jelas.

Muhaimin Iskandar juga menambahkan, bila DPW dan DPC PKB harus memajukan dan mempertahankan kekuatan Partai di setiap daerah, membangun partai yang kuat, unggul dan memiliki kelebihan dibanding dengan partai lain yang ada di provinsi Jawa Timur.

"PKB harus menjadi arus utama bagi kemajuan demokrasi di Indonesia. PKB harus menjadi virus positif untuk menyebar perbaikan sistim politik demokrasi kita," terang Wakil Ketua DPR RI ini.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah mengucapkan terimakasih atas suport yang diberikan oleh PKB dan juga PCNU kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro lantaran sudah berjalan dengan baik. Pemkab Bojonegoro juga telah melakukan survei indek kepuasan masyarakat dan sebanyak 85 persen masyarakat Bojonegoro menyatakan puas.

"Semua tak telepas dari partai politik yang ada di Bojonegoro, khususnya ada juga dari Partai Kebangkitan Bangsa," ungkap Bupati.

Atas pencapaian ini Pemkab mengajak bersama-sama seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kondusivitas, harmonitas dan bekerjama untuk pembangunan Bojonegoro. Politisi Partai PKB ini juga berpesan kepada seluruh kader agar tetap menerima siapapun yang akan terpilih nantinya.

"DPC PKB nantinya saya harpakan bisa menindaklanjuti dan memberikan rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan Kabupaten Bojonegoro agar lebih baik lagi," pungkasnya.[din/col]

 

 

 

Tag : Muscab, PKB, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat