Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komunitas Millenial Lintas Profesi Bojonegoro dan Tuban Berbagi 500 Paket Sembako

blokbojonegoro.com | Saturday, 09 October 2021 12:00

Komunitas Millenial Lintas Profesi Bojonegoro dan Tuban Berbagi 500 Paket Sembako Komunitas Millenial Bojonegoro - Tuban saat memberikan paket sembako. (Foto: Komunitas Millenial Bojonegoro - Tuban untuk blokBojonegoro.com)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Komunitas Millenial Bojonegoro - Tuban yang berasal dari lintas profesi menggelar kegiatan berupa bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sebanyak 500 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.

"Kami menggelar kegiatan berbagi kepada sesama di masa Pandemi Covid-19 dengan menyalurkan 500 paket sembako gratis kepada masyarakat," tegas Koordinator Komunitas Milenial Bojonegoro - Tuban, Zulfahmy Wahab.

Sebanyak 500 paket sembako gratis ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Dimana, proses pembagian paket sembako gratis tersebut dilakukan secara door to door dengan mendatangi masyarakat secara langsung untuk menghindari kerumunan.

"Kami mengajak masyarakat untuk terus memperkuat gotong-royong dan kepedulian kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19," ungkap dia.

Selain menyalurkan paket sembako gratis tersebut juga dilakukan sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat akan pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19."Seperti menggunakan masker, mencuci tangan hingga menghindari kerumunan," imbuhnya Zulfahmy sapaan karibnya.

Ia berharap, disalurkannya bantuan ini tentu dapat meringankan beban masyarakat atau ekonomi warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Sekaligus bermanfaat dan kegiatan serupa akan terus di gelar sebagai bentuk kepedulian bersama. "Semoga bantuan yang kita salurkan bermanfaat untuk masyarakat," harapnya. [liz/ito]

Tag : komunitas, milenilal, baksos, covid-19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini