19:00 . Lembaga Pelatihan Kerja dan Sertifikasi Unugiri Gelar Webinar Santri Wirausahawan   |   18:00 . Kadin Bojonegoro Goes to Campus STEBI Al-Rosyid   |   15:00 . Jelang Tutup Bulan, Harga Emas Melesat Naik   |   14:00 . Hari Jadi Provinsi Jatim, Pelaku UMKM Di Bojonegoro Raih Penghargaan Economy Hybrid   |   13:00 . Capaian Vaksinasi Belum Sampai 50%, Bojonegoro Masih pada PPKM Level 3   |   12:00 . Malam ini Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur   |   09:00 . Tunggu Burung Emprit, Warga Dander Disambar Petir   |   21:00 . Otodidak, Pemuda Warga Deru Ini Buka Usaha Gitar Custom   |   20:00 . Kadin Goes To Campus STIE Permata dan STIE Cendekia   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Berharap BPD Turut Aktif dalam Abpednas   |   15:00 . Tingkatkan Mitigasi Bencana, Bupati Bojonegoro Pimpin Gelar Apel Siaga Pasukan   |   14:00 . Cuaca Panas Ekstrem Diprediksi Akan Menurun Bulan November Mendatang   |   13:00 . Harga Cabai Rawit Alami Penurunan 35%   |   08:00 . Tak Lelah Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19   |   07:00 . Tanaman Obat, Ini 7 Manfaat Daun Ketumbar   |  
Wed, 27 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Satlantas Bina Kamseltibcarlantas dan Kepatuhan Prokes

blokbojonegoro.com | Thursday, 07 October 2021 09:00

Satlantas Bina Kamseltibcarlantas dan Kepatuhan Prokes

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Satlantas Polres Bojonegoro terus melakukan pembinaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), termasuk ditengah pandemi Covid-19 juga menerapkan pentingnya protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan terus diterapkan utamanya kepada pengguna jalan, melalui Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB).

Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro, IPTU M. Thohir mengungkapkan, bersama instansi terkait pembinaan Kamseltibcarlantas dan penerapkan protokol kesehatan Covid-19 penting dilakukan semuanya, apalagi bagi anggota FKOB dan para sopir di Bojonegoro.

"Pembinaan ini dilakukan agar masyarakat patuh dan ikut menjaga keselamatan berlalu lintas maupun protokol kesehatan Covid-19," ungkapnya disela-sela pembinaan, di Gedung Meliwis Putih 2000 Satlantas Polres Bojonegoro, Selasa (5/10/2021).

Sekaligus pembinaan Kamseltibcarlantas dan Kepatuhan Protokol Kesehatan ini untuk menumbuhkan pengertian, dukungan dan keikutsertaan masyarakat aktif dalam usaha menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, serta taat akan protokol kesehatan Covid-19.

"Anggota klub otomotif dan para sopir ini juga ikut mensosialisasikan kepada teman yang lain dalam menerapkan protokol kesehatan dan disiplin serta mematuhi rambu rambu dalam berlalu lintas," terangnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dan kehadiran peserta dari FKOB maupun para sopir. Pasalnya tanpa kerjasama kegiatan tidak bisa berjalan, serta menjadikan keterlibatan masyarakat agar sadar tertib berlalulintas maupun protokol kesehatan Covid-19 semakin meningkat.

"Semoga pembinaan ini bisa bermanfaat dan disampaikan kepada masyarakat umum yang lainnya," pungkas IPTU Thohir.

Dalam pembinaan tersebut beberapa materi disampaikan mulai bagaimana berkendara yang baik, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, disiplin berkendara dan yang lainnya. Sekaligus penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas terus disosialisasikan. [zid/mu]

Tag : satlantas polres bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat