Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peduli Covid, Polres Masif Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 October 2021 11:00

Peduli Covid, Polres Masif Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin Kegiatan keliling sosialisasi vaksin oleh Polres. (Foto: dokumentasi kegiatan)

 

Reporter: M. Yazid

 

blokBojonegoro.com - Vaksinasi terus gencar dilakukan instansi terkait termasuk Polres Bojonegoro. Sebagai bentuk kepedulian memutus penularan Covid-19, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bojonegoro turun langsung menggunakan penguras suara, mengajak masyarakat mengikuti vaksin.

 

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas), AKP Agus Elfauzi dengan berkeliling dan memberikan himbuan dengan menggunakan pengeras suara, mengarahkan warga yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi. 

 

"Kita terus mengimbau keliling dan menggunakan pengeras suara kepada warga yang belum divaksinasi segera melaksanakan vaksinasi, agar tidak terpapar Covid-19," ungkapnya saat menyerukan ajakan vaksinasi di Jembatan Sosrodilogo Bojonegoro.

 

Menurutnya, saat ini Kabupaten Bojonegoro berada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Polres Bojonegoro bersama jajarannya terus mengimbau kepada warga belum divaksin, sekaligus menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yaitu dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

"Mari bersama-sama tanggulangi virus corona ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi. Sekali lagi kita imbau kepada warga Bojonegoro yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dengan harapan herd immunity terbentuk, masyarakat sehat semua kegiatan Insya Allah akan normal kembali," teriaknya menggunakan megaphone.

 

Selain seputaran jembatan sosrodilogo Bojonegoro, para petugas juga mendatangi kawasan kuliner di Jembatan Sosrodilogo, Jalan Untung Suropati, Jalan Veteran, Jalan Lisman dan jalan Jaksa Agung Suprapto. Anggota Polres Bojonegoro secara persuasif mengedukasi masyarakat pentingnya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan Covid-19. [zid/lis]

 

 

 

 

Tag : Polres, vaksin, ajak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.