Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Api Bediang Bakar Rumah di Baureno

blokbojonegoro.com | Monday, 11 October 2021 13:00

Api Bediang Bakar Rumah di Baureno Petugas melakukan pemadaman api. (Foto Dinas Damkar Bojonegoro untuk blokBojonegoro.com)

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kebakaran terjadi di rumah yang berada di Desa Banjaran, RT/11, RW/03, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Senin (11/10/2021).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.05 WIB. Dinas Pemadam Kebakaran Pos Baureno menerima laporan dan sampai di lokasi pukul 09.13 WIB. Api dapat dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 09.45 WIB. Operasi pemadaman kali ini mengerahkan 2 unit fire truck bersama 4 personil.

"Penyebab kebakaran kali ini ialah api bediang yang merambat ke tumpukan kayu," ungkap Ahmad Adi Winarto sebagai Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Bojonegoro.

Kebakaran ini diperkirakan terjadi pukul 08.55 WIB, dan dapur rumah terbakar 30%.
Dalam penanganan kali ini nihil korban luka maupun korban jiwa, serta tidak ada kendala yang dialami petugas damkar saat perjalanan ke lokasi kejadian.

Tak lupa petugas damkar berikan sosialisasi kepada masyarakat setempat terkait penanganan awal kebakaran, dan menjelaskan tupoksi dinas damkar. [uul/ito]

Tag : kebakaran, banjaran, baureno, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini