Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ponpes Putri Abu Dzarrin Juara Umum Lomba Kreasi Lalaran Alfiyah

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 October 2021 08:00

Ponpes Putri Abu Dzarrin Juara Umum Lomba Kreasi Lalaran Alfiyah Flyer tentang Ponpes Putri Abu Dzarrin sebagai juara umum. (fB. HMPS PIAUD Unugiri Bojonegoro)

 

Kontributor: Maulina Alfiyana

 

blokBojonegoro.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro baru saja mengumumkan pemenang Lomba Video Kreasi Lalaran Alfiyah Ibnu Maliki yang digelar dalam rangka perayaan Hari Santri Nasional 22 Oktober kemarin.

 

Dengan mengusung tema 'Lalaran Alfiyah Ibnu Maliki' lomba yang diadakan oleh HMPS PIAUD UNUGIRI tersebut telah selesai melalui beberapa tahapan hingga pada akhirnya mengumumkan Pondok Pesantren Putri Abu Dzarrin Bojonegoro sebagai juara umum.

 

Muthoharutul Husna selaku Ketua HMPS PIAUD mengatakan lomba Lalaran Alfiyah Ibnu Maliki ini turut dimeriahkan santri dari berbagai lembaga maupun pondok pesantren se-Nusantara. 

 

Mahasiswa yang kini duduk di bangku semester lima itu turut mengucapkan selamat kepada pemenang. Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh peserta maupun segenap panitia yang sudah berpartisipasi dalam perlombaan Hari Santri Nasional HMPS PIAUD. 

 

"Terimakasih kepada seluruh santri se-Nusantara yang telah turut berpartisipasi dalam perlombaan ini, semoga semakin membumikan citra diri santri yang kreatif inovatif berakademisi juga berakhlaqul karimah," ujar Nana sapaan karibnya. 

 

Terpisah, Arinda Yogiana Safara salah satu pengurus Ponpes Putri Abu Dzarrin Bojonegoro mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi dari para santriwati yang telah diraih.

 

"Alhamdulillah, bersyukur atas apa yang telah mereka capai pada kesempatan ini. Semoga senantiasa menjadi jalan untuk meraih rida-Nya," harap Arinda. [lin/lis]

 

 

Tag : Juara, lalaran, HSN, alfiyah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini