Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pria Asal Dander Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri 

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 October 2021 18:00

Pria Asal Dander Ditemukan Meninggal  Dunia Gantung Diri 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Salah seorang warga berinisial N (67) asal Dusun Kebongagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri di sebuah gubuk yang berada di sekitar hutan petak 35 A RPH Kebonagung, BKPH Tengger, Kamis (28/10/2021). 

Kapolsek Dander, Iptu Saefudin, menegaskan kronologi bermula sekitar pukul 08.30 salah seorang saksi berinisial S (60) sedang bersih-bersih rumput di lokasi hutan petak 86 A RPH Kebonagung yang berdekatan dengan gubuk Magersaren. 

Saksi S (60) melihat kedalam gubuk ada korban yang tergantung dengan posisi leher terikat tali tampar berwarna hijau pada salah satu wuwung gubuk. 

"Saksi berteriak meminta pertolongan dan datanglah warna lainnya yang saat itu sedang membersihkan rumput. Dan menyampaikan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Dander," tegas Kapolsek Dander, Iptu Saefudin. 

Kemudian, petugas mendatangi tempat kejadian perkara bersama tim medis guna melakukan VER mayat korban. Dari hasil pemeriksaan medis terdapat luka jerat pada leher, pupil mata menutup. "Tidak ada tanda kekerasan atau korban murni meninggal karena gantung diri," ucapnya. 

Pasca melakukan identifikasi terhadap korban. Langkah selanjutnya, pihak Polres Dander segera menyerahkan mayat korban kepada pihak keluarga di rumah duka. "Dan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Dander, Bojonegoro, sumberagung, kebonagung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini