Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tiga Hari Lagi, Segera Daftar Festival Video Kreatif UMKM

blokbojonegoro.com | Friday, 12 November 2021 14:00

Tiga Hari Lagi, Segera Daftar Festival Video Kreatif UMKM

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pendaftaran festival video kreatif produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bojonegoro, akan ditutup pada tanggal 15 November 2021, artinya kesempatan hanya tinggal 3 hari lagi.

Ketua Kadin Bojonegoro, Gatot Rianto Eko Prabowo mengungkapkan, antusiasme masyarakat Kota Migas untuk berpartisipasi cukup tinggi, karena proses produksi video ini menjadi sarana promosi produk UMKM. Bahkan sebelumnya juga telah disepakati perpanjangan pendaftaran.

"Pendaftaran masih dibuka hingga 15 November mendatang, masih ada kesempatan 3 hari lagi bagi yang benar-benar ingin berpartisipasi mengikuti event video promosi UMKM. Dengan jenis kategori produk kuliner, jasa dan industri kreatif," tegas Gatot Rianto Eko Prabowo.

Video kreatif produk UMKM ini akan  memperebutkan piala Kadin Bojonegoro dan akan dipilih juara pertama, kedua, ketiga serta favorit 1, 2, dan 3. "Dengan total hadiah tabungan sebesar Rp10.000.000," ucap Ketua Kadin Bojonegoro.

Terkait peraturan lomba video kreatif produk UMKM sendiri harus memenuhi beberapa aspek kriteria penilaian, diantaranya kualitas audio dan video, juga kreatifitas konten. "Isi ulasan, review/profil usaha serta Like dan komen di Akun Youtube KadinBojonegoroTv," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : lomba video kreatif umkm, umkm bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini