22:00 . Geger! Warga Bojonegoro Temukan Mayat Wanita di Persawahan   |   18:00 . Lebaran 2024, BI Siapkan Rp 197,6 Triliun Uang Tunai   |   17:00 . Dokter Muda di Bojonegoro Meninggal Usai Kecelakaan dengan Pikap   |   15:00 . BUMDes Mekar Bimo Ngunut Suplai Air Bersih Bagi Ratusan KK   |   13:00 . Kurang Konsentrasi, Tiga Truk Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro   |   19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |   11:00 . Bhakti Masyarakat Mahasiswa FKMB UIN Sunan Ampel Surabaya   |   09:00 . Ada Polisi, Balap Liar Ngumpet di Kuburan   |   19:00 . Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan   |  
Wed, 28 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kejutan Penuh Warna di Wisuda ke-10 STIKes ICsada

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 November 2021 16:30

Kejutan Penuh Warna di Wisuda ke-10 STIKes ICsada Serba ungu dan elegen untuk tata letak lokasi wisuda Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Untuk tingkat kabupaten, wisuda S1 Ilmu Keperawatan dan D3 Kebidanan Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro, bisa dibilang sangat berkelas dan penuh kejutan.

Kali ini, ada 129 mahasiswa yang diwisuda. Mereka hadir bersama keluarga. Selain itu, ada undangan terbatas dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Bojonegoro, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bojonegoro dan kolega kampus.

Selain penerapan protokol keseharan ketat, mulai scan aplikasi PeduliLindungi, seluruh wisudawan dan keluarga juga diberi barcode khusus untuk absensi. Tidak ada yang manual dan meminimalisir interaksi.

Di lokasi acara, yakni Gedung Serbaguna, Jalan KH. Mansyur Kota Bojonegoro, Rabu (10/11/2021), juga disediakan dua mobil layanan kesehatan dan tim khusus untuk emergency. Semua itu dilakukan untuk taat protokol kesehatan ketat.

Saat masuk, undangan khusus dari mitra kampus, yakni dari ExxonMobil Cepu Limited (EMC), Pertamina EP Asset 4 dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bojonegoro dibuat geleng-geleng kepala. Sebab, layar lebar (videotron) berukuran 8x3 meter membuat wisuda kali iki lebih berwarna.

“Benar-benar luar biasa wisuda Kampus Ungu ini,” kata perwakilan Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Angga Aria.

Senada, Ketua KADIN Bojonegoro, Gatot Eko Prabowo mengapresiasi capaian-capaian Kampus Ungu yang ditampilkan melalui multimedia. Terutama karya berupa buku, penelitian, pengabdian masyarakat dan kemitraan dengan pihak ketiga.

“Saya dibuat kagum tak takjub. Pokoknya terbaik,” tegas Gatot.

Sementara itu Ketua STIKes ICsada, Nurul Jariyatin berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama. Sehingga wisuda yang dilaksanakan dengan dua gelombang, pagi dan siang bisa berjalan lancar.

“Kita sangat meminimalisir interaksi, sehingga semuanya banyak dilakukan dengan multimedia/IT. Mulai absensi dengan barcode, ketaatan vaksin lewat PeduliLindungi dan lain-lain,” pungkasnya. [riz/mu]

Tag : wisuda, stikes, icsada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat