09:00 . Video Kecelakaan Bus Terguling di Jalan Bojonegoro Surabaya   |   08:00 . Bus Terguling di Jalan Bojonegoro - Surabaya   |   07:30 . Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso   |   07:00 . Jangan Langsung Dimarahi Jika Nilai Sekolah Anak Menurun, Bisa Jadi Gejala Stres Belajar   |   19:00 . Pelajar Bojonegoro Ikuti Virtual Zoom Meeting Himabo Goes To Campus   |   18:00 . Sinergi TNI-Polri Bersama Wartawan Bojonegoro   |   16:00 . Dinkes Bojonegoro Catat 112 Kasus DBD, 2 Orang Meninggal   |   14:00 . Melawan Belanda dengan Ilmu Kasat Mata   |   13:00 . Suara Community Institute: Inkubasi ‘Digital Journalism dan Content Creation’   |   07:00 . Ahli Gizi: Jangan Berikan Gula Tambahan pada Anak di Bawah 2 Tahun   |   19:00 . Ban Pecah, Truk Muatan Rongsokan Terguling di Sukowati   |   18:00 . Tak Perlu Diet, Hanya Butuh Makan Berkesadaran   |   16:00 . Warga Nekat Lewati Batas Pagar Jembatan TBT Sambil Joget, Ini Pesan Kepala BPBD   |   14:00 . Selamat, Vesta Farida Kembali Pimpin PAC Fatayat NU Kanor   |   12:00 . Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |  
Tue, 18 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kejutan Penuh Warna di Wisuda ke-10 STIKes ICsada

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 November 2021 16:30

Kejutan Penuh Warna di Wisuda ke-10 STIKes ICsada Serba ungu dan elegen untuk tata letak lokasi wisuda Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Untuk tingkat kabupaten, wisuda S1 Ilmu Keperawatan dan D3 Kebidanan Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro, bisa dibilang sangat berkelas dan penuh kejutan.

Kali ini, ada 129 mahasiswa yang diwisuda. Mereka hadir bersama keluarga. Selain itu, ada undangan terbatas dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Bojonegoro, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bojonegoro dan kolega kampus.

Selain penerapan protokol keseharan ketat, mulai scan aplikasi PeduliLindungi, seluruh wisudawan dan keluarga juga diberi barcode khusus untuk absensi. Tidak ada yang manual dan meminimalisir interaksi.

Di lokasi acara, yakni Gedung Serbaguna, Jalan KH. Mansyur Kota Bojonegoro, Rabu (10/11/2021), juga disediakan dua mobil layanan kesehatan dan tim khusus untuk emergency. Semua itu dilakukan untuk taat protokol kesehatan ketat.

Saat masuk, undangan khusus dari mitra kampus, yakni dari ExxonMobil Cepu Limited (EMC), Pertamina EP Asset 4 dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bojonegoro dibuat geleng-geleng kepala. Sebab, layar lebar (videotron) berukuran 8x3 meter membuat wisuda kali iki lebih berwarna.

“Benar-benar luar biasa wisuda Kampus Ungu ini,” kata perwakilan Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Angga Aria.

Senada, Ketua KADIN Bojonegoro, Gatot Eko Prabowo mengapresiasi capaian-capaian Kampus Ungu yang ditampilkan melalui multimedia. Terutama karya berupa buku, penelitian, pengabdian masyarakat dan kemitraan dengan pihak ketiga.

“Saya dibuat kagum tak takjub. Pokoknya terbaik,” tegas Gatot.

Sementara itu Ketua STIKes ICsada, Nurul Jariyatin berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama. Sehingga wisuda yang dilaksanakan dengan dua gelombang, pagi dan siang bisa berjalan lancar.

“Kita sangat meminimalisir interaksi, sehingga semuanya banyak dilakukan dengan multimedia/IT. Mulai absensi dengan barcode, ketaatan vaksin lewat PeduliLindungi dan lain-lain,” pungkasnya. [riz/mu]

Tag : wisuda, stikes, icsada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat