Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meski Hujan Warga Semangat Vaksin

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 November 2021 20:00

Meski Hujan Warga Semangat Vaksin

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Beberapa orang terkadang masih ragu untuk disuntik vaksin, tapi berbeda dengan warga yang ada di Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro ini.

Rabu (24/11/2021), demi mendapatkan vaksin warga empat titik yang ada di Kecamatan Purwosari antre demi mendapatkan vaksin meski kondisi tengah hujan.

Salah satu anggota Polsek Purwosari, Bripka Yuan mengatakan, guna percepatan vaksinasi jemput bola juga dilaksanakan Polsek Purwosari Polres Bojonegoro, selain itu ia senang melihat antusias warga.

“Kami terus membuka vaksin pagi sampai malam untuk percepatan vaksinasi dari desa ke desa, harapannya warga yang selama ini sulit dijangkau bisa kami vaksin antar jemput,” ujar Yuan.

Langkah Polsek bersama petugas kesehatan memberikan pelayanan vaksinasi dengan mendatangi per desa, mendapat apresiasi dari warga setempat karena bisa divaksin dengan cara mudah.

“Jarak desa kami ke Puskesmas cukup jauh, beruntung ada pak polisi dari Polsek datang untuk membantu vaksinasi,” kata salah satu warga, Sumi.

Hal yang sama juga dikatakan Siti, meski hujan ia tetap mau divaksin karena juga dijemput oleh petugas, selain itu ia faham bahwa vaksin ini demi kebaikan dan kesehatan.

"Tak apa hujan-hujan, soalnya juga baik vaksin ini, ga usah taku," jelas Siti sambil tertawa. [mu]

Tag : vaksin warga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini