Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

blokTuban.com Ulang Tahun Ke-6, CEO BMG Resmi Launching TDF

blokbojonegoro.com | Tuesday, 30 November 2021 12:30

blokTuban.com Ulang Tahun Ke-6, CEO BMG Resmi Launching TDF Penyerahan potongan kue ulang tahun ke-6 blokTuban.com. (Foto: blokTuban.com/Lizza Arnofia)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, blokTuban.com melauncing kegiatan Tuban Digital Forum (TDF) dengan mengusung tema Mendorong Pemanfaatan Media Digital untuk Branding Produk Lokal, Selasa (30/11/2021).

Launching TDF itu dilaksanakan di Cafe dan Resto Grand Javanilla Tuban dengan menghadirkan narasumber Ketua AMSI Jawa Timur Arif Rahman, Ketua DPRD Kabupaten Tuban M. Miyadi, Dosen Ilmu Komunikasi Fisip Unirow Satya Irawatiningrum serta Pimpinan Redaksi Suara.com Suwarjono, serta menghadirkan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky sebagai Keynote speaker secara virtual.

CEO Blok Media Group (BMG) M. Abdul Qohhar dalam sambutannya menyampaikan, hari ini merupakan puncak momentum HUT blokTuban.com ke-6, sekaligus menandai dilauncingnya Tuban Digital Forum yang perdana.

"Hari ini puncak ulang tahun ke-6 blokTuban.com dan sekaligus menandai Kick Off Tuban Digital Forum yang perdana," kata M. Abdul Qohhar.

Saat ini, kata Mas Koko, sapaan karibnya, blokTuban.com sudah semakin solid dan sehat baik dari segi kualitas konten dan bisnis. Hal itu dapat dilihat dari perform indeks dan keterwakilannya di beberapa even lokal maupun nasional.

"blokTuban.com kemarin juga sudah diferivikasi faktual oleh Dewan Pers. Artinya kita tinggal menunggu sertifikat ferivikasi faktual oleh Dewan Pers," imbuhnya.

Dia berharap, ke depan keberadaan blokTuban.com ini bisa bersinergi dengan semua stakeholder. Oleh karena itu, Tuban Digital Forum ini semoga bisa memberikan manfaat serta bisa bersinergi mula tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

Kegiatan HUT ke-6 blokTuban.com dan Launcing TDF itu juga turut mengundang Forkopimda Tuban, Perwakilan Perusahaan Sponsorship, Kepala OPD, Akademisi, serta Influencer di Kabupaten Tuban.[liz/ito]

 

Tag : Blok, Digital, Forum, Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini