Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terimakasih Ndan Pandia, Selamat Datang Ndan Muhammad

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 January 2022 10:00

Terimakasih Ndan Pandia, Selamat Datang Ndan Muhammad Perkenalan Kapolres Baru Bojonegoro. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki Nur Diansyah)

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah serah terima jabatan di Polda Jawa Timur, Jum'at (7/1/2022). Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia memperkenalkan Kapolres baru penggantinya, AKBP Muhammad, sebagai bentuk sinergitas bersama masyarakat dan wartawan di Kabupaten Bojonegoro.

"Terimakasih teman-teman media Bojonegoro yang banyak membantu kinerja Polres Bojonegoro. Semoga sinergitas ini terus terjalin antar polri dan media massa," ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia dihadapan wartawan Bojonegoro, Sabtu (8/1/2022).

Pasalnya selama ini media, membantu menjaga Kamtibmas Bojonegoro. Kapolres Pandia juga meminta maaf, kalau selama bertugas di Bojonegoro ada perbuatan yang kurang berkenan. "Saya memohon diri dan mohon maaf kepada semuanya sedalam-dalamnya. Mohon doa restu dan dukungannya, Kapolres yang baru mohon dibantu menyampaikan informasi, menjaga Kamtibmas pandemi Covid-19," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro yang baru menjabat, AKBP Muhammad memperkenalkan dirinya yang awal menjadi Akpol tahun 2003 berdinas di Polda Jawa Barat. Kemudian melanjutkan PTIK dan berdinas di Polda Jambi selama setahun, setelah itu di Mabes Polri dan kembali lagi berdinas di Polda Jawa Barat.

Selanjutnya pendidikan SESPIMTI, sekarang ditugaskan menjadi Kapolres Bojonegoro. "Syiar kamtibmas tanpa bantuan rekan-rekan media tentunya tidak akan ada apa-apanya. Bahkan ketika ada permasalahan, teman-teman media lebih tahu duluan," jelas Kapolres Muhammad.

Ditambahkan, pada prinsipnya hanya ada satu, bekerja kebaikan untuk kemaslahatan masyarakat Bojonegoro. "Mohon doa dan dukungannya teman-teman media, suatu saat kita lanjutkan komunikasi dan diskusi dengan suasana yang lebih akrab," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : kapolres, bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, muhammad



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini