Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dukung KADIN Bojonegoro, Budiono Siapkan 10 Titik Bantuan untuk UMKM Ponpes dan Kampus

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 January 2022 15:00

Dukung KADIN Bojonegoro, Budiono Siapkan 10 Titik Bantuan untuk UMKM Ponpes dan Kampus Budiono saat memberikan sambutan dalam Stakeholders Collaborations 2022. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebagai Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bojonegoro, Budiono mengaku siap mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di pondok pesantren (UMKM) dan perguruan tinggi atau kampus.

[Baca juga: KADIN Bojonegoro Menggelar Stakeholders Collaboration 2022 ]

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada acara Stakeholders Collaboration 2022 yang digelar KADIN Kabupaten Bojonegoro di kampus  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro, Rabu (19/1/2021).

"Saya siap mendukung UMKM di ponpes dan perguruan tinggi, masing-masing 10 titik. Silakan ajukan, tentunya melalui KADIN Bojonegoro," kata Budiono yang juga pernah menjabat sebagai Ketua KADIN Bojonegoro.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan kepada KADIN Bojonegoro untuk juga memasukkan dalam program kerja, mendukung beasiswa untuk bidang kesehatan. Sebab, banyak yang membutuhkan.

"Untuk SMK juga butuh diseriusi terkait marketing. Sebab, marketing menjadi kunci utama memasarkan produk," pesan Budiono. [ito/lis]

Tag : kadin, bojonegoro, umkm, STIKes ICsada



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini