Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mahasiswa Unugiri Terima Beasiswa dari BSI

blokbojonegoro.com | Friday, 28 January 2022 19:00

Mahasiswa Unugiri Terima Beasiswa dari BSI

 

Pengirim: Fadhilatun Ni'mah

blokbojonegoro.com - Seluruh mahasiswa mengidam-idamkan mendapat beasiswa. Dengan beasiswa, Mahasiswa bisa fokus kuliah dan mengembangkan prestasinya. Beruntung, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro termasuk salah satu kampus yang berkesempatan mendapatkan beasiswa BSI, Jumat (28/01/2022).

Bank Syariah Mandiri (BSI) kerjasama dengan kampus Unugiri semenjak tahun 2014. Kerjasama ini sebelumnya sudah pernah dilakukan sebelum margernya kampus, yaitu bersama IAI Sunan Giri. Jadi, kerjasama ini merupakan kali Kedua yang dilakukan bank BSI bersama kampus Unugiri.

Implementasi yang dilakukan oleh BSI bersama pihak kampus bukan hanya seputar pemberian beasiswa, namun juga dalam hal menjadi pemateri dalam berbagai webinar yang diselenggarakan kampus. Hal ini senada dengan yang diucapkan oleh bapak Rektor K. M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I., “Kerjasama ini sangat bisa kita rasakan, mulai dari hal pemberian beasiswa, Support BSI dalam berbagai event kampus,” tandasnya.

“Tujuan awal kerjasama yaitu untuk mengembangkan sistem keuangan berdasarkan syariah, serta ekonomi bagi seluruh umat,” hal ini yang menjadi latar belakang kampus bekerja sama dengan pihak BSI, imbuh Gus Arif.

Hal yang senada juga disampaikan oleh pihak yang diajak kerjasama, yang dihadiri langsung oleh Direktu BSIa Cabang Bojonegoro, Irawan. “Bentuk dan wujud sinergitas kami dari IAI hingga Unugiri, tujuannya beasiswa ini dapat memberikan manfaat kepada mahasiswa yang serius belajar dan berprestasi akan tetapi terkendala dalam hal biaya,” tuturnya.

Menurutnya, ini kedua kalinya BSI menggelontorkan dana kepada Unugiri. “Kami terus memperbaiki layanan kami, agar mahasiswa semakin mudah untuk melakukan pembayaran. Ke depannya nanti kami akan melakukan sosialisasi untuk peluncuran aplikasi untuk mempermudah mahasiswa membayar, dan tidak menyebabkan antri yang begitu panjang,” tambah Direktur BSI.

Puncak kegiatan dilaksanakan penyerahan beasiswa BSI kepada pihak Rektorat Unugiri. Semoga kerjasama ini akan berjalan dengan baik kedepannya, dan menciptakan sinergitas antara keduanya. [lis]

 

Tag : BSI, beasiswa, Unugiri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini