19:00 . Diduga Terpeleset di Sungai, Bocah asal Sumberrejo Meninggal Dunia   |   18:00 . RSUD Sumberrejo Top Finalis Kovablik Jatim 2022   |   15:00 . Pertamina EP Sukowati Field Bangun Sinergi Forkopimda Bojonegoro Melalui Kegiatan Menembak   |   13:00 . Polisi dan Suporter Bojonegoro Gelar Salat Ghoib dan Doa Bersama   |   22:00 . Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan   |   21:00 . Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Ratusan Supporter di Bojonegoro Doa Bersama   |   18:00 . Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel   |   17:00 . 2.195 PJU Bakal Dipasang Tahun Ini   |   16:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa JTB   |   15:00 . Bupati Anna Lantik 37 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bojonegoro   |   14:00 . Polres Bojonegoro Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2022   |   13:00 . Hingga Kini, Polisi Belum Temukan Titik Terang   |   11:00 . Salut dengan PDKB, Ketua Asosiasi Kartini Mandiri Akan Gandeng untuk Bidang Usaha   |   09:00 . Bupati Bojonegoro Berangkatkan Kirab Pataka "Jer Basuki Mawa Beya" Menuju Tuban   |   08:00 . Tragedi Kanjuruhan, GPK Minta Reformasi Total Penyelenggaraan Sepakbola Indonesia   |  
Wed, 05 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan Mutu Kampus, Mahasiswa UNUGIRI Hadiahkan Segudang Prestasi

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 January 2022 09:00

Tingkatkan Mutu Kampus, Mahasiswa UNUGIRI Hadiahkan Segudang Prestasi Mahasiswa berprestasi Unugiri. (Kiriman pembaca)

 

Pengirim: Fadhilatun Nikmah*

blokbojonegoro.com - Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) menggelar apresiasi mahasiswa berprestasi. Kegiatan ini digelar di aula kampus Unugiri pada jum’at, (15/01/2022).

Total ada 77 mahasiswa berprestasi dalam perlombaan serta kejuaraan dan penulis buku periode kedua. Apresiasi mahasiswa berprestasi adalah wadah khusus yang diberikan kepada mahasiswa-mahasiswa yang memiliki prestasi baik tingkat lokal, regional, dan nasional. Harapannya dengan acara ini mahasiswa bisa semakin bersemangat dalam menggapai prestasi lebih.

Hadir saat acara, Wakil Rektor 3 Unugiri, Dr. Nurul Huda, M.H.I yang antusias mendengar segudang prestasi yang ditorehkan mahasiswanya. “Saya sangat bangga melihat orang-orang yang hebat dihadapkan saya, dengan prestasi-prestasi baik tingkat lokal, regional, dan nasional,”. tuturnya.

Lebih lanjut, Warek 3 memotivasi para jawara untuk senantiasa mengasah keahlian yang dimiliki. “Setiap orang itu memiliki prestasi, akan tetapi perbedaannya ada keahlian yang diasah dan tidak diasah. Kemampuan untuk belajar dan berkembang di tempat masing-masing lah yang akan memunculkan prestasi yang luar biasa,” tambahnya.

Pihaknya berharap semua mahasiswa Unugiri bisa membanggakan nama kampus dengan keahliannya masing-masing. Tentu hal ini menjadi kado bagi kampus di tahun ajaran baru 2022 ini. 

Hal yang senada dijabarkan oleh Rektor Unugiri, K.M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I yang berpesan agar setiap individu mahasiswa bisa terus meningkatkan prestasi yang dimiliki. "Ketika hari ini sampai level kampus, kedepan bisa menembus hingga tingkat regional dan nasional. Lembaga Pengembangan Kegiatan Mahasiswa (LPKM) menjadi wadah untuk mengembangkan talenta setiap mahasiswa,” tutur Rektor.

Dia pun berharap berawal dari tekad dan semangat yang besar mahasiswa, virus berprestasi ini dapat ditularkan kepada mahasiswa lainnya.

"Kabar yang baik untuk segenap mahasiswa, akan diberikan pertimbangan dalam hal beasiswa bagi yang memperoleh prestasi. harapannya setelah kegiatan ini dapat memberikan efek domino bagi mahasiswa lainnya mendapatkan prestasi," pungkasnya. [lis]

*Anggota LIPK Unugiri.

 

 

Tag : Pembaca, Unugiri, mahasiswa, prestasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 03 October 2022 18:00

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel Guna menyiapkan santri terampil menulis, Pondok Pesantren (PonPes) Al-Manshur yang beralamat di Jalan Masjid Nomor 1, Dukuh Bangle Rt. 01 Rw 11, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelatihan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat