12:00 . Mulai Juli Kurikulum Merdeka Belajar Diterapkan di 461 Sekolah Bojonegoro   |   10:00 . PPDB Ditutup, Baru 5 SMP di Bojonegoro Penuhi Pagu   |   08:00 . Petani Terima Bibit Tembakau Virginia dari Pemkab Bojonegoro   |   22:00 . 2 Mitra Binaan PEPC JTB Berpartisipasi di Ajang Forkapnas   |   21:00 . Prof. Widodo, Alumni SMP Negeri Kapas Terpilih Menjadi Rektor Universitas Brawijaya Malang   |   20:00 . Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal   |   19:00 . Serap Aspirasi, Bupati Anna Diskusi Langsung dengan BEM dan Ormawa   |   18:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Melakukan Rekayasa Lalin di Jembatan Glendeng   |   17:00 . Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri   |   16:00 . Akses Jembatan Glendeng Sudah Ditutup, Masih Ada Pengguna Jalan yang Nyelonong   |   15:00 . Satu Data Bojonegoro Bisa Menjadi Rujukan Jurnalis dan Peneliti   |   13:00 . Channel Kisah Tanah Jawa Kuak Sejarah dan Kemistisan Jembatan Kaliketek   |   09:00 . Semua Di-handle Teknologi, Tugas Pelajar Apa?   |   07:00 . 4 Manfaat Jika Kita Peduli Terhadap Keadaan Orang Lain   |   23:00 . Diduga Ngantuk Saat Hujan Deras, Sopir Truk Tabrak Portal Jalan   |  
Sun, 22 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan Mutu Kampus, Mahasiswa UNUGIRI Hadiahkan Segudang Prestasi

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 January 2022 09:00

Tingkatkan Mutu Kampus, Mahasiswa UNUGIRI Hadiahkan Segudang Prestasi Mahasiswa berprestasi Unugiri. (Kiriman pembaca)

 

Pengirim: Fadhilatun Nikmah*

blokbojonegoro.com - Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) menggelar apresiasi mahasiswa berprestasi. Kegiatan ini digelar di aula kampus Unugiri pada jum’at, (15/01/2022).

Total ada 77 mahasiswa berprestasi dalam perlombaan serta kejuaraan dan penulis buku periode kedua. Apresiasi mahasiswa berprestasi adalah wadah khusus yang diberikan kepada mahasiswa-mahasiswa yang memiliki prestasi baik tingkat lokal, regional, dan nasional. Harapannya dengan acara ini mahasiswa bisa semakin bersemangat dalam menggapai prestasi lebih.

Hadir saat acara, Wakil Rektor 3 Unugiri, Dr. Nurul Huda, M.H.I yang antusias mendengar segudang prestasi yang ditorehkan mahasiswanya. “Saya sangat bangga melihat orang-orang yang hebat dihadapkan saya, dengan prestasi-prestasi baik tingkat lokal, regional, dan nasional,”. tuturnya.

Lebih lanjut, Warek 3 memotivasi para jawara untuk senantiasa mengasah keahlian yang dimiliki. “Setiap orang itu memiliki prestasi, akan tetapi perbedaannya ada keahlian yang diasah dan tidak diasah. Kemampuan untuk belajar dan berkembang di tempat masing-masing lah yang akan memunculkan prestasi yang luar biasa,” tambahnya.

Pihaknya berharap semua mahasiswa Unugiri bisa membanggakan nama kampus dengan keahliannya masing-masing. Tentu hal ini menjadi kado bagi kampus di tahun ajaran baru 2022 ini. 

Hal yang senada dijabarkan oleh Rektor Unugiri, K.M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I yang berpesan agar setiap individu mahasiswa bisa terus meningkatkan prestasi yang dimiliki. "Ketika hari ini sampai level kampus, kedepan bisa menembus hingga tingkat regional dan nasional. Lembaga Pengembangan Kegiatan Mahasiswa (LPKM) menjadi wadah untuk mengembangkan talenta setiap mahasiswa,” tutur Rektor.

Dia pun berharap berawal dari tekad dan semangat yang besar mahasiswa, virus berprestasi ini dapat ditularkan kepada mahasiswa lainnya.

"Kabar yang baik untuk segenap mahasiswa, akan diberikan pertimbangan dalam hal beasiswa bagi yang memperoleh prestasi. harapannya setelah kegiatan ini dapat memberikan efek domino bagi mahasiswa lainnya mendapatkan prestasi," pungkasnya. [lis]

*Anggota LIPK Unugiri.

 

 

Tag : Pembaca, Unugiri, mahasiswa, prestasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat