16:00 . Dekopinda Bojonegoro Ikuti Unjuk Rasa Tolak OJK Awasi Koperasi   |   15:00 . Pemkab Bojonegoro Raih 17 Besar Kovablik Lewat Inovasi SMASH RSUD Sumberrejo   |   13:00 . Komunitas Ibu Profesional Akan Gelar Tour the Talent   |   20:00 . Jelang Pemilu, 749 Calon PPK Ikuti Tes CAT   |   19:00 . Curah Hujan Tinggi, TPT Jembatan Jetak Bojonegoro Longsor   |   18:00 . Waspada Penipuan Digital, Masyarakat Perlu Bijak Bermedsos   |   17:00 . Cegah Longsor dan Banjir, Pemkab Bojonegoro Bangun Tebing Penahan   |   16:00 . Polisi Terus Selidiki Laporan Dugaan Sertifikat Tanah Palsu di Kasiman   |   15:00 . Tips Hemat Hadapi Godaan Diskon Belanja Akhir Tahun   |   14:00 . Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi APBDes Deling   |   13:00 . UINSA Terima Anugerah Top 45 Publik Inovasi Terbaik   |   12:00 . Diduga Kurang Konsentrasi, Remaja Meninggal Dunia Usai Menabrak Pemotor di Dander   |   08:00 . Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Juknis Inpres Pengadaan Kendaraan Listrik Kedinasan   |   07:00 . Bayi Rewel Saat Tidur Malam, Apa Bisa karena Ruam Popok?   |   19:30 . Oknum BPN Bojonegoro Dilaporkan Atas Dugaan Sertifikat Tanah Palsu   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

76 Pengurus Baru PAC Fatayat NU Kanor Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 March 2022 18:00

76 Pengurus Baru PAC Fatayat NU Kanor Resmi Dilantik Para pengurus baru PAC Fatayat NU Kanor dilantik. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebanyak 76 Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kanor periode 2022-2026 resmi dilantik hari ini Kamis, (3/3/2022). Pelantikan yang dirangkai dengan Halaqah tersebut mengusung tema “Membangun Peradaban Bangsa Melalui Pondasi Keluarga Sakinah“.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Palembon, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Cabang Fatayat Kabupaten Bojonegoro, Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Kanor, Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Forkopimca Kanor, Banom NU Kecamatan Kanor serta seluruh pengurus PAC Fatayat bersama suami dan pengurus ranting Fatayat se-Kecamatan Kanor.

Ketua PAC Fatayat NU Kanor, Vesta Farida dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah berkontribusi dan memberikan support kepada PAC Fatayat NU Kanor.

“InsyaAllah kedepan PAC Fatayat NU Kanor siap bersinergi dengan pihak Forkopimca maupun dengan MWC NU dan Banom NU yang lain untuk mewujudkan Kanor yang lebih maju," ungkap Vesta yang juga ikut serta dilantik.

Sementara itu, Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Hidayatus Sirot turut mengucapkan Selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik untuk periode 5 tahun kedepan, semoga seluruh pengurus bisa membawa fatayat kanor dan bisa mengangkat derajat perempuan, khususnya di Kecamatan Kanor.

"Saya harapkan bisa menjadi contoh bagi perempuan di Kecamatan Kanor, bahwasanya perempuan pada era saat ini harus kuat dan pintar," ungkap Hidayatus Sirot.

Selain itu, Wakio Ketua MWCNU Kanor, Suraya juga berharap kepada fatayat yang baru saja dilantik untuk periode 2022 - 2026, agar ke depannya bisa bersinergi dengan MWC NU Kanor. "Saat ini banyak sekali program yang harus dilakukan, seperti ekonomi syariah yaitu BMT NU Kanor," ujarnya.

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat. Setelah pelantikan, kegiatan disambung dengan Halaqah dengan dua narasumber yaitu Dr. H. Yogi Prana. LC. MA yang merupakan Ketua PC ISNU Bojonegoro dan Dr. Hj. Ifa Khoiria Ningrum SE. MM yang menjabat sebagai Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro. [riz/ito]

 

Tag : Fatayat, kanor, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat