11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

76 Pengurus Baru PAC Fatayat NU Kanor Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 March 2022 18:00

76 Pengurus Baru PAC Fatayat NU Kanor Resmi Dilantik Para pengurus baru PAC Fatayat NU Kanor dilantik. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizki)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebanyak 76 Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kanor periode 2022-2026 resmi dilantik hari ini Kamis, (3/3/2022). Pelantikan yang dirangkai dengan Halaqah tersebut mengusung tema “Membangun Peradaban Bangsa Melalui Pondasi Keluarga Sakinah“.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Palembon, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Cabang Fatayat Kabupaten Bojonegoro, Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Kanor, Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Forkopimca Kanor, Banom NU Kecamatan Kanor serta seluruh pengurus PAC Fatayat bersama suami dan pengurus ranting Fatayat se-Kecamatan Kanor.

Ketua PAC Fatayat NU Kanor, Vesta Farida dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah berkontribusi dan memberikan support kepada PAC Fatayat NU Kanor.

“InsyaAllah kedepan PAC Fatayat NU Kanor siap bersinergi dengan pihak Forkopimca maupun dengan MWC NU dan Banom NU yang lain untuk mewujudkan Kanor yang lebih maju," ungkap Vesta yang juga ikut serta dilantik.

Sementara itu, Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Hidayatus Sirot turut mengucapkan Selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik untuk periode 5 tahun kedepan, semoga seluruh pengurus bisa membawa fatayat kanor dan bisa mengangkat derajat perempuan, khususnya di Kecamatan Kanor.

"Saya harapkan bisa menjadi contoh bagi perempuan di Kecamatan Kanor, bahwasanya perempuan pada era saat ini harus kuat dan pintar," ungkap Hidayatus Sirot.

Selain itu, Wakio Ketua MWCNU Kanor, Suraya juga berharap kepada fatayat yang baru saja dilantik untuk periode 2022 - 2026, agar ke depannya bisa bersinergi dengan MWC NU Kanor. "Saat ini banyak sekali program yang harus dilakukan, seperti ekonomi syariah yaitu BMT NU Kanor," ujarnya.

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat. Setelah pelantikan, kegiatan disambung dengan Halaqah dengan dua narasumber yaitu Dr. H. Yogi Prana. LC. MA yang merupakan Ketua PC ISNU Bojonegoro dan Dr. Hj. Ifa Khoiria Ningrum SE. MM yang menjabat sebagai Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro. [riz/ito]

 

Tag : Fatayat, kanor, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat