Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

MWC NU Temayang Adakan Baksos untuk Korban Terdampak Banjir Bandang

blokbojonegoro.com | Thursday, 03 March 2022 19:00

MWC NU Temayang Adakan Baksos untuk Korban Terdampak Banjir Bandang

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Sebagai wujud dari rasa kepedulian terhadap sesama manusia, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Temayang beserta Banomnya mengadakan kegiatan bakti sosial di Dukuh Sekonang dan Dukuh Glingsem, Desa Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Kamis, (3/3/2022).

Kegiatan bakti sosial ini ditunjukan untuk memberikan perhatian kepada warga yang terdampak banjir bandang yang berupa bantuan sembako. 

Aries Affan, selaku koordinator bakti sosial mengatakan, pemberian bantuan yang berupa sembako ini dilakukan dengan mendatangi secara langsung, sekaligus melihat kondisi di lapangan. 

"Iya, perjalanannya saja ketika membawa sembako pakai mobil tadi harus berputar arah karena jalan tidak bisa dilewati, dan selanjutnya dibantu oleh pemuda desa diangkut dengan sepeda motor," ucapnya.

Terpisah, di tempat yang sama, salah satu warga yang menerima bantuan Rudi Hasan, warga RT/RW. 11/03 Dukuh Sekonang, Desa Soko merasa senang dan diperhatikan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini.

"Semoga NU dan banom-banomnya selalu peduli dengan warga. Saya mewakili warga yang terdampak mengucapkan terima kasih kepada MWC NU Temayang beserta Banomnya," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tanfidizyah MWC NU Temayang, Kiai Syamsudin menjelaskan bakti sosial ini bisa merupakan sebagai dakwah dan syiar serta kepedulian NU pada warga yang terdampak, karena MWC NU Temayang selalu rutin mengadakan kegiatan bakti sosial.

"Semoga kegiatan ini menjadikan berkah dan barokah bagi kita semua, dan terimakasih atas kerjasama semua banom yang sudah iku mensukseskan kegiatan ini," tuturnya.

Kiai Syamsudin juga menambahkan, ke depannya berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap bulan sekali atau tiga bulan sekali, guna mewujudkan kepedulian terhadap sesama manusia. [lin/ito]

 

Tag : Mwc nu, Temayang, Bojonegoro, baksos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini