Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gandeng Brimob, Lapas Kelas IIA Razia Kamar Napi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 16 March 2022 16:00

Gandeng Brimob, Lapas Kelas IIA Razia Kamar Napi Gandeng Brimob, Lapas Kelas IIA Razia Kamar Napi. (Rizky/blokbojonegoro.com)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro bekerja sama dengan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim melakukan razia di kamar-kamar hunian para nara pidana (napi), tadi malam (15/3/2022).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia menjelaskan, pihaknya menggandeng Brimob untuk melakukan razia. Hasilnya ditemukan korek api, paku, alat cukur kumis, sendok, dan beberapa barang lainnya. 

"Ini adalah bentuk kewaspadaan dini (mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan). Oleh karenanya kami melakukan razia," ujarnya. 

Selain itu, hal ini dilakukan juga menyambut datangnya bulan Ramadan yang tinggal bebebrapa hari lagi. Selain itu, pihak Lapas juga melakukan tes urine secara acak kepada para napi. Ada sekitar 20 hasil tes urine semua negatif. 

"Kita juga tes terhadap para napi, ternyata sekitar 20 hasil tes urine semuanya negatif," pungkasnya.

Hadir pula dalam acara razia tersebut Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, AKP Aris Widi Haryono. [riz/lis]

 

Tag : Lapas, razia, brimob



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini