Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Guru Perempuan Meninggal Tertabrak Truk Tronton

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 April 2022 10:00

Dua Guru Perempuan Meninggal Tertabrak Truk Tronton

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dua orang perempuan meninggal akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Bojonegoro - Cepu, turut Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 19:45 WIB.

Korban diketahui bernama Tutut Rindiawati (52) dan Tutik Atminingsih (47). Keduanya warga Desa Kedewan, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro. Dan keduanya juga merupakan Guru TK Dharma Wanita Kedewan.

Menurut Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo, kecelakaan bermula saat Tutut Rindiawati mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol S-2655-DT boncengan dengan Tutik Atminingsih berjalan dari arah Timur ke Barat.

"Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mendahului kendaraan truk tronton Nopol K-8862-CS yang dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin (27) dari sisi sebelah kiri," papar AKP Harjo.

Karena hujan deras dan licin, korban terpeleset sehingga jatuh ke kanan dan tertabrak truk tronton yang dikemudikan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro tersebut.

"Akibat kejadian tersebut Tutut Rindiawati meninggal dunia di TKP dan Tutik Atminingsih meninggal di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Meninggal, kecelakaan, guru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini