19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |   13:00 . Lapas Bojonegoro Gelar Razia Halinar Dadakan   |   12:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas Lapangan JTB   |   16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |   09:00 . Pergantian Pejabat di PT Kilang Pertamina Internasional : Bukti Legacy Kepemimpinan   |   08:00 . Polres Bojonegoro Bersama Perum Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama   |  
Thu, 29 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai Terlibat Laka, Pak Moel : Fisik Sudah Membaik, Trauma Masih Ada

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 March 2022 15:00

Usai Terlibat Laka, Pak Moel : Fisik Sudah Membaik, Trauma Masih Ada

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Lepas 4 hari usai terlibat kecelakaan lalunlintas (laka) di Jalan Parengan - Jatirogo, tepatnya di Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, hari ini Soehadi Moeljono tampak segar mendatangi acar di kawasan Hotel Eastern, Jl. Veteran Bojonegoro.

Saat ditemui blokBojonegoro.com, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro yang akrab disapa Pak Moel itu mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya masih sangat prihatin soal kecelakaan yang melibatkan sang istri.

[Baca juga: Ini Identitas Korban Laka Jalur Provinsi Tuban-Bojonegoro ]

"Fisik sudah membaik, tapi tak begitu fit. Trauma masih ada," kata Pak Moel usai acara Pelantikan dan Rakerda DPD Partai NasDem, Kamis (31/3/2022).

Pak Moel juga menyampaikan kondisi terkini kesehatan sang istri. Beda dengan Pak Moel, sang istri hingga kini masih mengeluhkan sakit di bagaian dan dan kaki.

"Istri bagian dada dan kaki yang nyeri. Mungkin karena ada benturan, ada retak di tempurung lututnya. Alhamdulillah saya gak ada keluhan," lengkapnya.

Pak Moel juga menuturkan jika peristiwa itu sangat tidak ia kehendaki namun tetap terjadi. Maka, ia berharap tentunya kepada pihak keluarga almarhum supaya diberikan kekuatan. Selebihnya, apapun itu agar bisa bersama-sama untuk mengambil hikmah dari segala peristiwa.

"Waktu itu yang mengemudi saya sendiri, (laka) dari arah yang berlawanan. Saya dengan istri," tukas Pak Moel.

Diketahui, sebelumnya pada Minggu (27/3/2022) sekira pukul 06.20 WIB kendaraan Mistubishi Strada Double Kabin Nopol S 8204 AB yang dikendarai mantan Sekda Bojonegoro, Soehadi Moljoeno bersama Istri, Anik Muspiani terlibat laka dengan kendaraan MPP Toyota Avanza Nopol AG 1970 OE yang dikemudikan oleh Dede Setiawan berpenumpang Rahmad Hidayat, Syaiful Ansori, dan Muhammad Jafir Al Ansor.

Pengemudi Avanza yang berjalan dari arah barat ke timur, diduga mengemudi tidak penuh konsentrasi sehingga bergerak ke kanan dan masuk di lajur kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan yang dikemudikan Pak Moel. [feb/ito]

Tag : soehadi, nasdem, laka, lantas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat