Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terus bergerak, Tim Vaksinasi Mobile Kodim Bojonegoro Gencarkan Vaksinasi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 April 2022 20:00

Terus bergerak, Tim Vaksinasi Mobile Kodim Bojonegoro Gencarkan Vaksinasi

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Tim vaksinasi mobile Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, terus bergerak menggencarkan Vaksin Booster selama bulan Ramadan. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan cakupan vaksinasi, Rabu (6/4/2022).

Seperti halnya yang dilakukan oleh tim vaksinasi mobile yang terdiri Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Poliklinik Kesehatan (Polkes) 05.09.14 Kodim 0813 Bojonegoro. Dan bersinergi dengan relawan kesehatan Dinkes Kabupaten Bojonegoro.

Pihaknya menggelar serbuan vaksinasi di beberapa titik, di antaranya Pasar Desa Kapas, Kecamatan Kapas, Pasar Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo. Dan halaman Masjid Baabus Shofa, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro.

Koordinator Kegiatan, Kapten Inf Hery Sukiyanto, mengungkapkan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti serbuan vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro ini cukup baik. Dari tiga lokasi tersebut, sebanyak 100 orang mendapatkan pelayanan vaksin. 

Dengan rincian 4 orang dosis pertama, 16 orang dosis kedua dan 80 orang dosis ketiga atau booster. "Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah untuk memaksimalkan dalam pencapaian vaksinasi Covid-19, sehingga program vaksinasi Nasional dapat terwujud," tegas Koordinator Kegiatan, Kapten Inf Hery Sukiyanto.

Pihaknya juga berharap, kegiatan vaksinasi selama bulan Ramadan ini. Masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. "Dan tetap menjaga kondisi kesehatan saat berpuasa. Juga disiplin prokes, sehingga aman dari sebaran Covid-19," pungkasnya. [liz/lis]

Tag : vajsinasi, kodi, booster



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini