12:00 . Bekerja 38 Hari, Inilah Jadwal Pembentukan Pantarlih   |   11:00 . Puskesmas Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan untuk Syarat Pantarlih   |   07:00 . 19 Makanan untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi   |   23:00 . Inilah Jejak Karier DR. Didik Farkhan Alisyahdi, Kajati Banten   |   22:00 . Didik Farkhan, Putera Terbaik Bojonegoro Jabat Kajati Banten   |   20:00 . IHC RSPP Jadi Bagian Mayo Clinic Care Network   |   16:00 . Limbah Sampah di TPA Diolah Jadi Bensin dan Solar   |   14:00 . Selama Tahun 2022, PETI Dominasi Kasus Hukum Sektor Pertambangan Minerba   |   13:00 . Diberangkatkan Bupati, STIKES Rajekwesi Mulai KKN Tematik Desa Tangguh   |   07:00 . 7 Cara Bersyukur Setiap Hari, Hidup Akan Lebih Bahagia   |   23:00 . Libatkan Puluhan Pekerja Kreatif dan Ratusan Ekstras asli Bojonegoro   |   22:00 . Tangis Haru Mbah Painem Asal Gondang Bisa Masuk Film Internasional   |   20:00 . Tayang Perdana di Bojonegoro, Film Autobiography Disambut Warga   |   19:00 . Jalan Utara Pasar Kota Bojonegoro Jadi Dua Arah, Dishub : Murni Program Pemkab   |   18:00 . Benarkah Pedagang Pasar Wisata Akan Ditarik Iuran Rp200 Ribu?   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Operasi Ketupat Semeru 2022

Kapolres: Akan Ada Peningkatan Mudik Tahun Ini

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 April 2022 18:00

Kapolres: Akan Ada Peningkatan Mudik Tahun Ini Rakor koordinasi menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H. (Rizky/blokbojonegoro)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Menjelang Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Bojonegoro menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro. Rakor dilaksanakan guna mengantisipasi peningkatan pada mudik lebaran tahun ini, Rabu (20/4/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyampaikan bahwa Ops. Ketupat Semeru 2022 akan digelar sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu, pada mudik Lebaran tahun ini dimungkinkan ada peningkatan. 

"Hal tersebut tentunya membutuhkan pengawalan serta pengamanan agar seluruh kegiatan menjadi aman dan lancar," ungkapnya.

Pria lulusan Akpol tahun 2003 ini mengajak untuk bersama-sama mengamankan dan mengawal Operasi Kemanusiaan ini dengan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang akan mudik nanti. Serta tetap memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap disiplin protokol kesehatan saat mudik.

Di tempat yang sama, Kapolres Bojonegoro mengatakan rakor ini dalam rangka menyamakan persepsi dan juga menyamakan langkah di lapangan menjelang Ops. Ketupat Semeru 2022. Serta memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi sehingga dalam pelaksanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 dapat berjalan dengan baik dan sinergitas antar institusi dapat terjaga dengan baik.

“Harapannya juga kepada seluruh stakeholder serta elemen masyarakat lainnya dapat berpartisipasi dalam kelancaran Operasi Ketupat Semeru 2022 di Kabupaten Bojonegoro. Serta saling mengedukasi dan mengingatkan tetap patuh protokol kesehatan selama mudik sehingga mudik aman, sehat dan selamat,” harap Kapolres.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto, menurutnya pada tahun ini akan terjadi peningkatan jumlah pemudik. Sehingga perlu diantisipasi agar mudik aman, sehat dan selamat. 

"Mari saling menjaga serta menyiapkan jalur yang akan digunakan para pemudik dan memberikan kenyamanan kepada seluruh pemudik," pungkasnya.

Perlu diketahui juga, Rakor yang digelar di Gedung Meliwis Satlantas Polres Bojonegoro ini selain dihadiri Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813 Bojonegoro. Juga turut hadir Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Komandan Subdenpom V/2-1 Bojonegoro, Komandan Kompi 3 Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Camat Se Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro, Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bojonegoro, Kepala Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Kepala Stasiun Kereta Api Bojonegoro, Ketua Palang Merah Indonesia Bojonegoro, dan Ketua Senkom Bojonegoro. [riz/lis]

 

Tag : Rakor, polres, lebaran, operasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more