Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Masyarakat Dominasi Urus Paspor Kebutuhan Umrah di UKK Imigrasi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 May 2022 19:00

Masyarakat Dominasi Urus Paspor Kebutuhan Umrah di UKK Imigrasi

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Sejak dibukanya lagi pelayanan Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Kabupaten Bojonegoro usai badai pandemi, masyarakat sekitar Kabupaten Bojonegoro mulai berdatangan mengurus dokumen.

Masyarakat yang datang, baik dari dalam maupun luar kota Bojonegoro mayoritas mengajukan pembuatan paspor dengan tujuan umrah ke tanah suci Makkah, Arab Saudi.

"Untuk saat ini, yang paling banyak umrah," ucap Kepala UKK Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Kabupaten Bojonegoro, Bayu Pamungkas saat dijumpai blokBojonegoro.com di ruang kerjanya.

Laki-laki yang akrab disapa Bayu itu menjelaskan, rata-rata perhari setidaknya terdapat 20 orang yang datang untuk mengurus paspor umrah.

"Rata-rata ada 20 orang setiap harinya, datang untuk urus paspor umrah. Di hari tertentu kadang juga bisa lebih," jelasnya.

Selain paspor umrah, lanjut Bayu, ada sejumlah orang yang mengurus dokumen paspor untuk berwisata. Sedangkan untuk kebutuhan kerja, yang mana dari lembaganya sudah terakreditasi oleh Disnaker, baru ada beberapa data yang diterima untuk diproses. [feb/mu]

Tag : ukk imigrasi bojonegoro, kantor imigrasi bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini