Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wanita Tanpa Identitas Tertemper KA di Ngemplak Hingga Meninggal di Tempat

blokbojonegoro.com | Saturday, 07 May 2022 13:00

Wanita Tanpa Identitas Tertemper KA di Ngemplak Hingga Meninggal di Tempat

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Wanita tanpa identitas ditemukan meninggal dunia akibat tertemper (tidak langsung tertabrak) Kereta Api dari Surabaya menuju Semarang, di perlintasan KA tertutup di Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (7/5/2022).

Menurut keterangan yang dihimpun oleh blokBojonegoro.com dari berbagai sumber, korban pada saat itu perempuan tersebut hendak menyebrang dari utara ke selatan.

"Awalnya dia naik sepeda. Kemudian, sepeda yang dinaiki ditinggal di sebelah utara perlintasan, dan melintas dengan jalan kaki," ungkap Imam, warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.

Menurutnya, kejadian terjadi sekitar pukul 11.30  WIB. Dan kemungkinan wanita tersebut tidak tertabrak, namun tertemper dan terseret oleh KA hingga terguling-guling.

"Jika tertabrak, kemungkinan besar badannya akan hancur semua," tegas Imam.

Untuk sementara ini, identitas korban belum ditemukan. Pasalnya, korban tidak membawa identitas sama sekali. Diketahui, ciri-ciri korban menggunakan daster warna biru motif bunga dengan mengenakan kerudung warna merah muda. [riz/ito]

 

Tag : Laka, kereta, api, Bojonegoro, ngemplak, Baureno



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini