Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kerjasama Perhutani dan Kimia Farma Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum

blokbojonegoro.com | Thursday, 30 June 2022 15:00

Kerjasama Perhutani dan Kimia Farma Surabaya Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Parengan hari ini menggelar vaksinasi Booster untuk masyarakat. Kegiatan yang bekerjasama dengan Kimia Farma Surabaya itu, digelar di Aula Kantor KPH Parengan Jl. Teuku Umar Bojonegoro, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan vaksinasi ini, merupakan tindaklanjut aturan pemerintah tentang percepatan vaksinasi Covid-19, yaitu dengan jenis Booster Hastrolog untuk vaksin Primernya Sinopham Sinovac dan Coronovac untuk masyarakat umum dan karyawan yang belum vaksin.

Administratur (Adm) Perhutani KPH Parengan Slamet Juwanto dalam hal ini menyampaikan bahwa Perhutani bekerjasama dengan Kimia Farma melaksanakan Vasinasi dengan landasan edaran surat Kementerian
Kesehatan tentang percepatan Vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat rentan dan lainnya, termasuk anak-anak usia 12 hingga 17 tahun.

"Harapan kami dengan dilaksanakan vaksinasi ini dapat menjaga kekebalan tubuh untuk masyarakat, sehingga tidak mudah tertular virus sekaligus dapat memutuskan rantai penyebaran virus," ungkapnya.

Sementara itu salah satu peserta vaksin, Suharji mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah melaksanakan Vaksinasi dosis ke tiga atau Booster.

"Terimakasih kepada Perhutani, kami bersama warga yang lain bisa ikut vaksin dan diberikan uang transport," ungkapnya. [feb/ito]

Tag : vaksinasi, adm, parengan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini