14:00 . Pencarian Hari Keempat Terkendala Cuaca dan Debit Sungai   |   12:00 . Gemerlap Thamrin Bojonegoro, 75 Personil Dishub Dikerahkan   |   11:00 . Daftar 10 Nama Perempuan Paling Populer di Indonesia, Namamu Ada?   |   10:00 . Kembali Mediasi, Warga Sampaikan Tiga Tuntutan kepada Kades Sumuragung   |   09:00 . Pencanangan GEMAPATAS, Bupati Bojonegoro Siap Dukung Akselerasi PTSL   |   08:00 . Puncak Cap Gomeh, Pemkab Bojonegoro Gelar Parade Lampion dan Barongsai   |   17:00 . Begini Proses Pembuatan Lagunya Sheva Berjudul Kecewa   |   16:00 . Lagu Karya Anak Bojonegoro ini Bisa Dibeli dan Didengarkan di Toko Online Seluruh Dunia   |   10:00 . Berikan Kejutan, PWI Bojonegoro Ucapkan Selamat Ulang Tahun Bupati Anna   |   08:00 . PWI Bojonegoro Gowes Bersama Forkopimda dan Mitra   |   19:00 . Baru Sebulan 42 Remaja di Bojonegoro Ajukan Dispensasi Nikah   |   18:00 . Setahun, 527 ABG di Bojonegoro Ajukan Dispensasi Nikah   |   17:00 . Paman: Korban Tiap Main, Selalu Mandi di Sungai   |   16:00 . Jenazah Mrs. X Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo   |   15:00 . Mahasiswa Kampus Ungu Hasilkan Ratusan Media Penyuluhan Edukatif, ini Kuncinya...   |  
Sat, 04 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan Tunggal, Pick Up Muatan Ikan Terguling di Balen

blokbojonegoro.com | Monday, 04 July 2022 15:00

Kecelakaan Tunggal, Pick Up Muatan Ikan Terguling di Balen

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil pick up bermuatan ikan terbalik di Jalan Raya Balen, tepat di kawasan SMP Negeri 1 Balen.

Dari penuturan warga, kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 13.00 WIB, namun tak ada yang tahu pasti bagaimana awalnya. 

"Pokoknya terbalik, kepala (pick up) ada di utara," ucap Subekti, yang saat peristiwa sedang berada di dekat area SMP Negeri 1 Balen, Senin (4/7/2022).

Dia menjelaskan, truk jenis pick merek Isuzu yang diketahui bernopol AD 9013 AB itu berasal dari arah timur menuju barat. Kurang jelas diketahui sebabnya, truk pick oleng dan terbalik sehingga puluhan kotak sterofom yang berisi ikan jatuh berserak di jalan raya.

"Mau nyalip, tapi kepergok. Nggak apa-apa, masih selamat, gak ada luka parah," ujar sang sopir yang enggan disebut namanya dengan raut wajah masih syok.

Usai pick up terbalik dan ikan-ikan berhamburan di jalan, tak sedikit warga dan pengguna jalan yang simpati dan membantu memunguti ikan yang berserakan.

"Saya sekitar jam 1 siang pas lewat sini, masih sepi, ikan berserakan. Tapi orangnya (sopir) sudah keluar. Tadi juga sempat nolong bersihkan ikan yang di jalan sana, sebagian ikan juga disuruh bawa pulang. Mungkin buat ganti tenaga karena bantu," kata Yanto, pengguna jalan asal Kapas yang hendak ke Pasar Sumberrejo.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Raya Balen sempat macet sebelum proses evakuasi truck pick up dilakukan. Tampak sejumlah pengguna jalan, baik dari roda dua maupun roda empat sempat berhenti untuk menyaksikan.

Polisi dari Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro yang datang ke lokasi kemudian mengamankan area. Mereka mengatur lalu lintas kendaraan dibantu petugas dari Dinas Perhububgan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro. 

Pick up yang terbalik ditarik untuk kemudian diangkut menggunakan mobil derek. Sementara sang sopir dibawa ke Unit Laka Lantas gun diamankan berikut pendataan lanjutan.

"Mau nyalip tapi nggak ngatasi. Orang Wonogiri, habis ambil ikan dari Lamongan," ucap seorang Polisi yang berjaga mengamankan lokasi. [feb/col]

 

Tag : Kecelakaan, tunggal, Truk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more