22:00 . Kopri PC PMII Bojonegoro; Pembuangan Bayi Langgar HAM dan Bisa Dipidana   |   21:00 . Relawan Sedulur Kanor Deklarasi Prabowo Presiden 2024   |   20:00 . Delapan Desa di Bojonegoro Terima Program EMCL Difasilitasi GP Ansor   |   19:00 . Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Pelatih Persibo Minta Uji Coba Lagi   |   18:00 . Persibo Ditahan Imbang BFC 1-1, Dua Pemain Disanksi Kartu Merah   |   10:00 . Warga Sekitar Kota Bojonegoro Keluhkan Air PDAM Mati, Ini Penyebabnya   |   09:00 . Bakesbangpol Himbau Warga Bojonegoro Kibarkan Bendera Setengah Tiang   |   22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |   19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |  
Sat, 01 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan Tunggal, Pick Up Muatan Ikan Terguling di Balen

blokbojonegoro.com | Monday, 04 July 2022 15:00

Kecelakaan Tunggal, Pick Up Muatan Ikan Terguling di Balen

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil pick up bermuatan ikan terbalik di Jalan Raya Balen, tepat di kawasan SMP Negeri 1 Balen.

Dari penuturan warga, kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 13.00 WIB, namun tak ada yang tahu pasti bagaimana awalnya. 

"Pokoknya terbalik, kepala (pick up) ada di utara," ucap Subekti, yang saat peristiwa sedang berada di dekat area SMP Negeri 1 Balen, Senin (4/7/2022).

Dia menjelaskan, truk jenis pick merek Isuzu yang diketahui bernopol AD 9013 AB itu berasal dari arah timur menuju barat. Kurang jelas diketahui sebabnya, truk pick oleng dan terbalik sehingga puluhan kotak sterofom yang berisi ikan jatuh berserak di jalan raya.

"Mau nyalip, tapi kepergok. Nggak apa-apa, masih selamat, gak ada luka parah," ujar sang sopir yang enggan disebut namanya dengan raut wajah masih syok.

Usai pick up terbalik dan ikan-ikan berhamburan di jalan, tak sedikit warga dan pengguna jalan yang simpati dan membantu memunguti ikan yang berserakan.

"Saya sekitar jam 1 siang pas lewat sini, masih sepi, ikan berserakan. Tapi orangnya (sopir) sudah keluar. Tadi juga sempat nolong bersihkan ikan yang di jalan sana, sebagian ikan juga disuruh bawa pulang. Mungkin buat ganti tenaga karena bantu," kata Yanto, pengguna jalan asal Kapas yang hendak ke Pasar Sumberrejo.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Raya Balen sempat macet sebelum proses evakuasi truck pick up dilakukan. Tampak sejumlah pengguna jalan, baik dari roda dua maupun roda empat sempat berhenti untuk menyaksikan.

Polisi dari Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro yang datang ke lokasi kemudian mengamankan area. Mereka mengatur lalu lintas kendaraan dibantu petugas dari Dinas Perhububgan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro. 

Pick up yang terbalik ditarik untuk kemudian diangkut menggunakan mobil derek. Sementara sang sopir dibawa ke Unit Laka Lantas gun diamankan berikut pendataan lanjutan.

"Mau nyalip tapi nggak ngatasi. Orang Wonogiri, habis ambil ikan dari Lamongan," ucap seorang Polisi yang berjaga mengamankan lokasi. [feb/col]

 

Tag : Kecelakaan, tunggal, Truk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat