Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Disperinaker Bojonegoro Belum Terima Data Naker JTB Terbaru

blokbojonegoro.com | Monday, 15 August 2022 17:00

Disperinaker Bojonegoro Belum Terima Data Naker JTB Terbaru

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Bojonegoro, belum menerima data tenaga kerja (Naker) proyek gas Jambaran Tiung Biru (JTB) terbaru. Padahal Agustus 2022 ini, sebanyak 3 perusahaan di proyek gas JTB akan habis kontrak.

"Hingga kini data terbaru terkait Naker proyek Gas JTB belum dikirim di Disnaker Bojonegoro," tegas Kabid Tenaga Kerja dan Transmigrasi Disperinaker Kabupaten Bojonegoro, Slamet. 

Sehingga pihak Disperinaker belum mengetahui secara pasti jumlah terbaru Naker yang masih bekerja di proyek gas JTB. Namun, Agustus ini masih ada 3 perusahaan yang masih aktif dan mengerjakan paket pekerjaan.

Selanjutnya, apabila paket pekerjaan masih ada secara otomatis perusahaan akan memperpanjang masa kontraknya. Berdasarkan rekapitulasi tenaga kerja (JTB) per Mei 2022 lali ada 3 perusahaan yang memperpanjang kontraknya di bulan Agustus.

"Perusahaan tersebut masih mengerjakan paket pekerjaan. Diantaranya seperti Maincontraktor dan Security yang di bawah PT Rekayasa Industri, PT JGC Indonesia dan PT Sekurindo Duta Utama Perkasa,” pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Disperinaker, naker, jtb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini