19:00 . Viral Pengantin Nikah Saat Banjir, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan   |   18:00 . Viral, Warga Sukosewu Langsungkan Pernikahan di Tengah Banjir   |   15:00 . Ini Tips Tetap Bugar dan Tingkatkan Imun Ala Tirta Ayu Spa   |   13:00 . Pernikahan Dini Marak, APPA dan PA Bojonegoro Bersinergi Bersama   |   11:00 . Inilah Nama Pemenang Fashion Street Fruit and Veggie Competition   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Insan UPG dari KPK   |   09:00 . Teknologi Informasi dan Komunikasi Berkembang, Jurnalis Harus Adaptasi dengan Tantangan   |   21:00 . Pengunjung BNFF Tumpah Ruah   |   18:00 . STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara   |   16:00 . Strategi Pertamina Menjaga Pasokan Energi Nasional   |   15:00 . SHU Pertamina Gelar Media Gathering Regional Indonesia Timur   |   14:30 . Unugiri Bojonegoro Gelar Empat Kali Prosesi Wisuda Selama Dua Hari Berturut-turut   |   14:00 . Pemdes Berharap Ada Bantuan Makanan dan Bahan Pokok untuk Warganya   |   13:00 . Kado Hari Guru Nasional, FTBM Bojonegoro Launching 11 Buku Karya Guru PAUD Bojonegoro   |   12:00 . Berlangsung Khidmat, STAI Attanwir Gelar Wisuda 145 Mahasiswa   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Bojonegoro Sambut Kedatangan Gubernur Jatim di Koperasi Kareb

blokbojonegoro.com | Friday, 02 September 2022 15:00

Bupati Bojonegoro Sambut Kedatangan Gubernur Jatim di Koperasi Kareb

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyambut hangat kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta pejabat utama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka menghadiri acara memyambut Hari Ulang Tahun ke 46 Koperasi Kareb, Dengan rangkaian acara Launching armada Dumptruck, Launching Pelatihan usaha untuk anggota, karyawan beserta keluarganya, serta pembagian bingkisan sembako dan santunan pada anak yatim, Jumat (9/9/2022) di Koperasi Kareb Bojonegoro. 

Direktur Koperasi Kareb Sriyadi Purnomo mengatakan Dalam menyambut HUT ke 46 Koperasi Kareb Kareb Bojonegoro Melaunching 15 Dumptruck yang di berikan pinjaman oleh LPDB. Serta kami memberikan ilmu melalui pelatihan wirausahawan kepada anggota keluarga, karyawan. Dan untuk saat ini sudah ada 500 pendaftar. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahaan bantuan zakat produktif untuk 150 orang penerima usaha ultramikro dari Gubernur. Koperasi Kareb juga turut menyerahkan 3.000 paket Sembako dari Koperasi Kareb secara simbolis kepada sembilan orang.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengawali sambutannya mengucapkan Selamat Datang Ibu Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur di Kabupaten Bojonegoro, kehadiran Ibu Gubernur memberikan nilai sangat positif bagi kami, karena tidak henti henti nya memberikan dorongan dan motivasi untuk kemajuan pembangunan di Bojonegoro. Dalam data koperasi di Pemkab Bojonegoro kurang lebih sebanyak 2.000 koperasi, namun yang paling hebat adalah koperasi kareb, dengan adanya koperasi Kareb tentunya dapat mendorong ekonomi warga di Bojonegoro, dan dapat memberikan manfaat kepada warga kami. "Maka kami ucapkan terimakasih kepada Koperasi Kareb," ujarnya. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya menyampaikan penyaluran zakat produktif bertujuan untuk meningkatkan ekonomi warga. Sehingga dari pengusana ultramikro, menjadi pengusaha mikro, berlanjut menjadi pegusaha kecil, pengusaha menengah hingga jadi pengusaha besar. "Semoga semuanya sukses, lancar dan berkah. Kita juga bersama-sama meluncurkan pelatihan usaha untuk anggota, karyawan beserta keluarga," tandasnya. [lis]

Tag : Koperasi, Kareb, gubernur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat