Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Coach Masdra: Peluang Persibo untuk Latihan

blokbojonegoro.com | Thursday, 08 September 2022 12:00

Kick Off Liga 3 Belum Jelas, Coach Masdra: Peluang Persibo untuk Latihan

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Gelaran Liga 3 Jawa Timur yang direncanakan bergulir pada bulan September ini belum juga jelas jadwal pertandingannya, padahal sebelumnya Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur telah mengumumkan akan digelar pada bulan September 2022.

Meski hingga saat ini belum jelas kapan Kick Off, hal tersebut membuat Persibo Bojonegoro bisa leluasa mengoptimalkan kekuatan dan kerangka timnya, seperti yang dikatakan oleh Pelatih Kepala Persibo Bojonegoro, Masdra Nurriza usai melakukan gelaran uji coba di Stadion Letjen Soedirman.

“Kick off Liga 3 Jatim sampai sekarang masih belum jelas, jadi kita untuk menentukan bagaimana langkah selanjutnya masih 50:50, tapi setidaknya ini menjadi keuntungan bagi kami untuk mempersiapkan tim yang lebih baik lagi,” ungkap Masdra usai laga persahabatan dengan PS Bhayangkara Angling Dharma (BAD), Rabu (7/9/2022).

Pelatih berlisensi A itu mengatakan, kuota pemain Persibo sebenarnya  25 pemain, sementara ini masih ada 23 pemain, pelatih telah berkoordinasi dengan tim manajemen.

“Pada meeting management terakhir nanti diharapkan bisa memenuhi kuota, supaya kekuatan ini bisa lebih,” jelas Masdra.

Sementara itu, Wakil Ketua Asprov PSSI Jatim, Dyah Puspito Rini saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com mengungkapkan, putaran Liga 3 Jatim bakal digelar akhir bulan September pada minggu terakhir atau di awal bulan Oktober. Namun, hal tersebut akan ditentukan pada final manager meeting nanti.

“Akhir september minggu akhir atau awal oktober, mas. Segera final setelah manager meeting,” papar perempuan yang akrab dipanggil Ririn itu kepada awak media bB. [riz/mu]

 

Anda juga bisa baca blokBojonegoro di Google News 

 

 

Tag : persibo bojonegoro, liga 3 jawa timur, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini