19:00 . Erick Thohir: Indonesia Harus Punya Blue Print 100 Tahun Sepak Bola   |   18:00 . Viral! Tukang Becak di Bojonegoro Ambil Bollard di Trotoar   |   17:00 . Dua Pelajar di Bojonegoro Dikabarkan Diculik, Benarkah?   |   16:00 . Unugiri Bojonegoro Gelar Istighotsah Menyongsong Puncak Satu Abad NU   |   13:00 . Pembukaan Praktik Kebidanan, Tampilkan Peran Mahasiswa Kampus Ungu dalam Komunitas   |   10:00 . blokBojonegoro Lolos Tahap 2 Calon Anggota MCH 2023   |   09:00 . Segera Daftar, Tahun Ini Pemkab Anggarkan Rp34,6 Miliar untuk Beasiswa Pendidikan   |   08:00 . 141 Media se Indonesia Bersaing di MCH 2023   |   07:00 . Anak Muda Sering Overthinking Bisa Bikin Aritmia? Begini Kata Dokter   |   20:00 . Puluhan Pendekar PSHT Semanding Lakukan Donor Darah   |   19:00 . Awal Februari 2023, Gedung DPRD Bojonegoro Akan Diresmikan   |   18:00 . Gedung Baru DPRD Bojonegoro Rampung, Tiap Anggota Miliki Ruang Sendiri   |   17:00 . Kesiapan PAUD Menghadapi Kurikulum Merdeka   |   15:00 . Angka Pengganguran Terbuka Naik Tiap Tahun di Bojonegoro, Capai 2.063   |   13:00 . Berkah Imlek, Perajin Jenang Ayu Kebanjiran Orderan Dadakan   |  
Tue, 31 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Soal Tragedi Kanjuruhan Malang, Mantan CEO Arema: Ini Duka Kita Bersama

blokbojonegoro.com | Sunday, 02 October 2022 12:00

Soal Tragedi Kanjuruhan Malang,  Mantan CEO Arema: Ini Duka Kita Bersama

 

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) malam membawa duka mendalam bagi publik Malang dan Aremania. Di antara yang sangat berduka itu adalah mantan CEO Arema Ir Agoes Soerjanto.

Sebagai orang yang pernah menjadi pucuk pimpinan di klub bola kebanggaan Malang itu, Agoes merasa sangat bersedih dan terus meneteskan air mata mendapat kabar dari Malang.

Agoes yang kini banyak berada di Jakarta itu terus mendapat suplai informasi dari banyak pihak. Termasuk soal tragedi ini. "Ini benar-benar membikin dada sesak. Sangat memilukan," ucap Agoes terbata-bata.

Kesedihan Agoes memang sangatlah mendalam. Betapa tidak, Waketum GM FKPPI ini cukup lama bersama Arema. Pahit getir dan suka dukanya bersama Arema masih sangat lekat di hatinya. 

Karenanya, meski sudah tidak lagi menjadi bagian dari Arema sejak dua tahun lalu, ia masih merasa bersama dengan Arema dan Aremania sampai kapan pun.

"Jadi ini adalah duka saya. Juga duka kita bersama. Beban berat ini juga beban kita bersama. Mari kita hadapi dan pikul beban ini bersama-sama," ucapnya.

Agoes yang saat dihubungi di Jakarta ini pun akan segera bergegas kembali ke Malang untuk membersamai duka Aremania. "Segera, segera saya kembali. Ini duka kita bersama. Saya ingin bersama Aremania," kata Agoes yang masih menjalani proses recovery ini.

Tragedi Kanjuruhan, sambung Agoes, telah menjadi tragedi nasional. Sehingga kepedihan ini pun dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia. 

"Jadi ini duka bersama, maka beban ini juga harus atasi bersama-sama. Kita bantu para korban dan keluarganya. Kita songgo (pikul) beban mereka bersama-sama," ucap Agoes.

"Saya yakin dengan kita songgo bersama, kita gotong royong bersama, mengurangi duka dan beban korban dan keluarganya akan bisa terlaksana dengan baik," tambah Agoes.

Bagaimana penanganan kasus ini? Agoes mengatakan, dirinya percaya penuh bahwa masalah ini akan bisa diselesaikan oleh pemerintah dan aparat yang berwenang. Mereka sudah punya standar dan SOP yang baku.

"Kita percayakan pada mereka. Pasti bisa menyelesaikan. Kita dukung dan pantau bersama-sama," tegasnya.

Yang paling penting, sambung dia, perlu bersama-sama dan gotong royong untuk mengatasi dan meringankan duka Aremania dan korban tragedi ini. "Ini adalah duka kita bersama. Ini adalah beban kita bersama. Kita selesaikan bersama," pintanya. [lis]

Tag : Kanjuruhan, sepakbola, tragedi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more